Dorong Capaian Vaksinasi Anak Usia 6 Tahun, Polsek Kronjo Polresta Tangerang Kembali Menggelar Vaksinasi Merdeka

IMG-20220203-WA0077.jpg

Kab.Tangerang – Benuanews.Com – Dorong Capaian Vaksinasi Anak Usia 6 Tahun, Polsek Kronjo Polresta Tangerang kembali menggelar Vaksinasi Merdeka di SDN I Pasir Desa Pasir Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang. Kamis (03/02/2022).

Kapolsek Kronjo Polresta Tangerang Akp Sri Raharja, SH., didampingi Kanit Samapta Polsek Kronjo Polresta Tangerang Ipda Agus Susanto bersama Bhabinkamtibmas Polsek Kronjo Polresta Tangerang Bripka Rifki Permana memantau jalannya vaksinasi Covid 19 anak usia 6 tahun dosis pertama menggunakan jenis Vaksin Sinovac.

Kapolsek Kronjo Polresta Tangerang Akp Sri Raharja, SH., beserta jajarannya turun langsung kelokasi vaksin guna memantau jalannya kegiatan dan memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar, tertib dengan mengikuti Prokes secara ketat.

Sri mengatakan, “Antusias siswa dan siswi yang akan di vaksin cukup banyak, terbukti sebanyak 150 pelajar berhasil di Vaksin, sehingga kami dari Polsek Kronjo Polresta Tangerang melaksanakan pengaturan antrian diberlakukan secara teratur guna menghindari hal-hal yang dapat melanggar Prokes.” Ujar Sri.

“Maka dari itu Kami dari jajaran Polsek Kronjo Polresta Tangerang dan Tim Vaksinator dari UPTD Puskesmas Kronjo Kabupaten Tangerang bersama pihak sekolah, staff serta para guru tetap mengawasi jalannya kegiatan dengan memberikan edukasi serta himbauan kepada para murid dan orang tuanya untuk tetap disiplin dalam menjalaninya dan tetap memakai masker.

“Pagi ini ada kegiatan vaksin anak sekolah di SDN I Pasir Desa Pasir Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang dan tiap kegiatan tetap dalam pantauan dan pengawasan Polsek Kronjo Polresta Tangerang guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas.” Pungkas Kapolsek Kronjo Polresta Tangerang.

(Sri Anna)

scroll to top