Dodi Hendra, Peserta Terbaik Diklat Kader DPR-RI, DPRD Provinsi dan Kab/Kota se Indonesia Angkatan X

IMG-20220630-WA0040.jpg

Jakarta, Benuanews.com,- Dodi Hendra, Ketua DPRD Kab Solok keluar sebagai peserta terbaik Diklat Kader DPR-RI, DPRD Provinsi dan Kab/kota Angkatan X yang diselenggarakan oleh DPP Gerindra. Diklat kader diadakan selama satu Minggu bertempat di rumah kediaman Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto di Hambalang Bogor.

Atas prestasinya tersebut, Dodi Hendra berhak memperoleh penghargaan Adhi Yatsa Yuang dari Ketua DPP Gerindra yang juga Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Ketua OKK DPP Gerindra Prasetyo Hadi yang membuka Diklat mewakili Prabowo mengatakan, DPP Gerindra akan membela kader yang berani seperti Dodi Hendra. “Jangan takut, jangan gentar menghadapi kezaliman. Kami akan membela kader yang berani mengatakan kalau benar itu benar dan yang salah itu salah sepeti Dodi Hendra” ujar Prasetyo Hadi yang disambut tepuk tangan meriah dari seluruh yang hadir.

Prasetyo Hadi yang juga anggota DPR-RI yang tergabung dalam komisi V meminta kepada semua kader Gerindra agar terus berjuang untuk rakyat. “Jaga kekompakan dan nama baik partai, sebab nama baik partai terletak dipundak saudara-saudara semua” ungkap Prasetyo.

Dalam acara penutupan, Prasetyo Hadi mengucapkan selamat dan menyerahkan piagam penghargaan kepada Dodi Hendra. Prasetyo Hadi berpesan agar Dodi Hendra tidak perlu takut melawan kezaliman, baik itu kezaliman penguasa maupun anggota dewan lainnya. “DPP bangga mempunyai kader seperti anda” ujarnya.

Sementara Dodi Hendra yang keluar sebagai peserta terbaik mengatakan sangat bersyukur dengan prestasi yang telah diraihnya. “Saya sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada warga kabupaten Solok yang sudah mensuport saya sehingga saya berhasil meraih penghargaan ini” ujar Ketua DPRD Kab Solok ini.

Dodi mengatakan akan terus menyuarakan kebenaran di Kab Solok. “Saya akan terus berjuang untuk kesejahteraan masyarakat saya” ungkapnya. Apalagi sekarang, saya dapat dukungan penuh dari Ketum dan seluruh jajaran di DPP Gerindra, lanjutnya

Diklat Kader DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kab/Kota Angkatan X ini diikuti oleh 385 orang kader Gerindra dari seluruh Indonesia. Sementara yang lulus 378 orang.

Bertindak sebagai pemateri Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto, Sekjen Ahmad Muzani, Fungsionaris DPP Gerindra Sugiono dan Anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra.
Turut hadir cucu pendiri Nahdlatul Ulama Gus Irfan yang juga dikenal sebagai tokoh Pondok Pesantren Tebu Ireng Jombang Jawa Timur.

(Marlim)

scroll to top