Doa Bersama Relawan Jokowi Dan Lintas Tokoh Agama,Untuk Mendoakan Presiden Jokowi Membawa Misi Perdamaian Dunia

IMG-20220701-WA0203_copy_640x453.jpg

Jakarta,Benua News.com-
Sejumlah Tokoh Lintas Agama dan Ratusan Relawan Militan Jokowi dari berbagai kota dan negara mengadakan Doa Bersama untuk suksesnya lawatan Presiden Jokowi ke Eropa dan Timur Tengah melalui Zoom Meeting hari Kamis,30 Juni 2022 pukul 19.00-Selesai.
Acara yang di gagas oleh Aliansi Relawan Militan Setia Tegak Lurus Jokowi ini dilakukan bersamaan dengan tibanya Presiden Jokowi di Moskow, Rusia.

Doa bersama ini di bawakan oleh Tokoh dari 6 Agama di Indonesia dengan tema “Doa Lintas Agama Untuk Presiden Jokowi Dalam Misi Perdamaian Dunia di Rusia dan Ukraina”
Untuk tokoh Muslim dibawakan oleh Gus Sholeh(Koordinator Agama Cinta), Katholik oleh Bondan Wicaksono(Pemuda Katholik Indonesia), Protestan oleh Pdt,DR.Sugih Sitorus(Gereja Masehi Advent Hari Ke Tujuh) dan Pdt Paulus Ajong(FKUB Kalbar), Hindu oleh Ida Made Sugita(Kemenag), Budha oleh Romo Asun(Walubi), Khonghucu oleh Mulyadi Liang(Matakin).

Menurut Osmar Tanjung selaku inisiator Acara Doa Bersama mengatakan acara doa bersama ini dilakukan secara spontan dengan persiapan yang hanya satu hari. Bersyukur sekali acara berjalan lancar dan sukses yang dihadiri oleh ratusan Relawan dari seluruh Indonesia dan luar negeri antara lain dari Australia, Belanda, Inggris, Jerman, Hongkong, USA, Taiwan, Malaysia, Singapura dll sebagai bentuk dukungan dan juga doa memohon kepada Tuhan agar Presiden Jokowi selamat serta sukses dengan dalam menjalankan semua visi misinya untuk kepentingan Indonesia dan Dunia.

Foto Benua News.com


Acara yang dilakukan dengan secara daring ini dihadiri oleh tokoh-tokoh Relawan Militan Jokowi antara lain: Eko Sulistyo(Komisaris PLN), Sigit Widyawan(Komisaris BNI), Prof,DR.Paiman Raharjo(Rektor Univ Moestopo/Ketum Sedulur Jokowi, Kelik Wirawan(Ketum GK Center), Yanes Yosua(Ketum WLJ), C Suhadi SH,MH(Ketum Ninja), H A Badri PB(Ketum ASK), Ir,HM Darmizal,MS(Ketum Rejo), Ahie(Ketum Bara Baja), Maret Sueken(Ketum JPKP), Monisyah,SSos(Waketum Seknas, KP Norman Hadinegoro(Ketum Pernusa), Sisca Rumondor (Ketum Bunda Milenial, Lia Sundah Suntoso(Sekjen Amerika Bersatu, Rebecca Siregar (Ketum Silent Mayority), Muhardi Karijanto,SE,MM (Moderator/Sekjen Ninja dll

“Tanpa Kekuatan dari Tuhan sangat mustahil Presiden dapat sukses mengemban tugas yang berat ini apalagi langsung masuk menuju daerah yang sedang berkonflik dan berperang baik itu di Ukraina maupun RusiaRusia”.

Silfester Matutina, SH sebagai Ketum Umum organ Solidaritas Merah Putih (SOLMET) dan juga Penanggung jawab Nasional Setia Tegak Lurus Bersama Jokowi mengatakan bahwa wajib hukumnya kita sebagai Rakyat Indonesia untuk mendoakan dan memberikan semangat kepada Presiden Jokowi. Kita semua ketahui visi untuk mendamaikan Rusia dan Ukraina ini bukan pekerjaan yang mudah. Negara besar seperti USA, China dan Eropa saja tidak sanggup bahkan malah ikut menjadi bagian yang ikut ikutan membela di kubu Rusia atau Ukraina, bukannya menjadi penengah, selain itu tugas berat lain yang harus diemban oleh Presiden Jokowi selaku Ketua Presidensi G20 bersama para Pemimpin Negara G 7 harus mampu mencari Solusi terbaik dalam mengatasi Krisis Energi, Krisis Pangan dan Krisis Ekonomi yang melanda banyak negara di berbagai belahan dunia saat ini.

Sehingga dengan Doa dan Dukungan malam ini kita berharap tugas berat Presiden Jokowi ke Eropa dan Timur Tengah bisa sukses dan berjalan lancar. Sehingga Presiden beserta Ibu Negara beserta rombongan dapat pulang dengan selamat ke Tanah Air. Selain itu kita semua rakyat Indonesia sangat berharap dengan prestasi dan kesuksesan Presiden Jokowi dapat meraih hadiah Nobel Perdamaian yang nantinya kedepannya menjadi Sekjen PBB. Demikian penutup dari Silfester Matutina.

Sumber:FDR Forum Relawan Jokowi

Redaksi

Redaksi

Satu Pelurumu Hanya Tembus Satu Kepala Manusia...Tetapi Satu Tulisan Seorang Jurnalis Bisa Tembus Jutaan Manusia (082331149898)

scroll to top