Doa Bersama dan Santunan 1000 Anak Yatim Untuk Kesuksesan Muktamar Ke 34 NU di Lampung

IMG-20211220-WA0004.jpg

Pekanbaru |Benuanews.com – Sebelum melakukan muktamar NU dilampung ketua Tanfiziah PW NU Riau T.Rusli Ahmad S.E melakukan doa bersama dengan 1000 anak yantim dan pembagian sembako di Coffe Aren, Minggu 19/12/2021 malam.Dalam kesempatan ini turut hadir Asintel Kejati Riau KH.Rajarjo Budi kisananto,ketua MUI yang di wakili Jailanai,Ketua MISURI Eyang Suratman dan ketua Kakanwil BPN provinsi Riau bapak M syarir A Ptnh S.H MH, serta seluruh PC NU provinsi Riau.

Dalam kesempatan ini turut hadir Asintel Kejati Riau KH.Rajarjo Budi kisananto,ketua MUI yang di wakili Jailanai,Ketua MISURI Eyang Suratman dan ketua Kakanwil BPN provinsi Riau bapak M syarir A Ptnh S.H MH, serta seluruh PC NU provinsi Riau.

Pada kesempatan tersebut Ketua Tanfiziah PWNU Riau T.Rusli Ahmad.SE dihadapan awak media menyampaikan bahwasanya pembacaan Yasinan,Tahtim dan Tahlil pada malam ini mudah-mudahan diberi keberkahan dan semangat sehingga PWNU Riau akan lebih maju dan Muktmar ke-34 NU di Lampung berjalan dengan sukses.

” Dengan digelarnya acara yasinan, tahtim dan tahlil serta penyantunan anak yatim ini kita berharap Muktamar NU ke – 34 yang akan dilaksanakan di Lampung berjalan dengan aman dan lancar “,ucap T Rusli.

T. Rusli juga menyampaikan, bahwasanya PWNU Riau telah menyiapkan lebih kurang 300 armada yang terdiri dari bus dan mobil pribadi untuk memberangkatkan para peserta muktamar tersebut.

” Memang ada sekitar 300 armada yang akan menuju ke Lampung dan nantinya kita akan berkumpul di Jalan Gajah Mada sekira pukul 09.00 wib. Sedangkan untuk pelepasan rombongan secara simbolis akan dilepas oleh Danrem 031 Wirabima dan Asintel Kejati Riau”, tutup T Rusli. A-R

scroll to top