Divhubinter Polri Menggelar English Competency Test (ECT) Dan sosialisasi Keprotokoleran Di Polda Jambi

IMG-20240805-WA0052_Aj2ClxwG7v.jpeg

JAMBI.(Benuanews.com)-Divisi Hubungan Internasional (Divhubinter) Polri menggelar English Competency Test (ECT) dan sosialisasi Keprotokoleran di Polda Jambi, guna meningkatkan kompetensi personel Polri dalam pelaksanaan tugas.

Kegiatan yang bertempat di Gedung Siginjai Polda Jambi, Rabu (05/08/24) pagi tersebut, dipimpin oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, didampingi Wakapolda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto,serta turut dihadiri Karomisinter Divhubinter Polri Irjen Pol. Krishna Murti, Pejabat Utama Polda Jambi dan para peserta dari Polda Jambi.

Dalam sambutanya, Kapolda menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan pengetahuan dalam mengelola, mengembangkan dan menambah pengetahuan dibidang Keprotokoleran, serta menilai sejauh mana kemampuan bahasa asing yang di miliki oleh anggota.

” Saya mengucapkan terima kasih kepada Kadivhubinter Polri dan rombongan, yang telah hadir pada acara ini semoga apa yang diberikan nanti dapat menambah wawasan dan pengetahuan baru bagi kami personel Polda Jambi. Semoga seluruh peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik dan penuh semangat, sehingga materi yang disampaikan dapat bermanfaat bagi kita semua dalam membangun Polda Jambi yang lebih baik. ” Ucap Kapolda Jambi

Pada kesempatan tersebut Kadiv Hubinter juga menyampaikan dalam sambutannya bahwa kegiatan ini juga merupakan respon atas kebijakan Kapolri dalam peningkatan kapasitas dan terbangunnya data base yang akan memudahkan dalam pengiriman personel Polri penugasan luar negeri nantinya.

” Growth Mindset merupakan pola pikir yang terus bertumbuh sehingga mampu untuk selalu mengembangkan dan meningkatkan kualitas diri tanpa cepat berpuas hati. Penugasan dalam bahasa Inggris merupakan salah satu kunci penentu dalam aktivitas tersebut. ” Jelasnya

scroll to top