Ditinggal Saat Melaksanakan Ibadah,Satu Rumah Warga Desa Nagasari Ludes Terbakar

IMG-20211220-WA0169.jpg

MUARO JAMBI.(Benuanews.com)- Satu unit rumah permanen habis dilahap si jago merah,Di RT.02 desa nagasari Kecamatan Mestong Kabupaten Muaro Jambi,Senin Malam 20/12/21

Kapolres Muaro Jambi Akbp.Yuyan Priatmaja S.I.K,.MH Melalui Kasi humas AKP Amradi membenarkan atas peristiwa kebakaran tersebut”Kata AKP Amradi Saat dikonfirmasi Melalui pesan singkat WhatsApp.

Kasi Humas AKP Amradi mengatakan Polsek Mestong menerima laporan dari masyarakat ada satu rumah Rt. 02 Desa Nagasari Kec. Mestong Kab. Muaro Jambi terbakar.

Kanitreskrim Polsek Mestong IPDA Alam langsung bersama personil ke lokasi kejadian bersama warga membantu untuk memadamkan api yang telah berkobar sekira pukul 18.30 wib.

Berdasarkan keterangan Saksi D” mengatakan Api berasal dari Ruangan Tengah belakang yang diduga Konsleting Kabel pada Kulkas.

Dengan cepat Api menjalar ke ruangan sebelah (Kamar Anak Korban) lalu Api merambat kebagian dapur dan menjalar keseluruh bagian rumah.

Rumah diketahui milik DONAL P (43),dan pada saat itu Pemilik rumah dan seluruh keluarga sedang melaksanakan Ibadan Natal di Gereja HKBP Okuli Tempino”ujar AKP Amradi

Kanitreskrim Muaro Jambi IPDA Alam juga menyampaikan Api dapat dipadamkan Sekira pukul 20.45 Wib oleh 1 (Satu) Unit Pemadam Kebakaran Kab. Muaro Jambi Unit Pijoan dan dibantu 1 (Satu) Unit Pemadam Kebakaran dari Pertamina Tempino bersama warga sekitar.

Setelah dilakukan pendinginan usai pemadaman api dugaan sementara api berasal dari kosleting Listrik Kulkas,Dengan kondisi Kulkas dalam rusak terbakar dan Potongan kayu bekas terbakar, untuk kerugian Material belum bisa ditafsirkan, Kanitreskrim Polsek Mestong masih Lidik atas peristiwa tersebut”Kata AKP Amradi Melalui pesan singkat WhatsApp
(Ardi)

scroll to top