Diskominfo Labuhanbatu Raih 3 Poin di Laga Perdana Liga OPD Tahun 2024

AddText_07-26-09.40.57-1.jpg

BENUANEWS.COM | Labuhanbatu – Diskominfo Labuhanbatu meraih 3 Poin di Laga perdana liga OPD Tahun 2024 melawan BPKAD, di stadion Binaraga Rantauprapat, Kecamatan Rantau Utara. Jum’at 26/7/2024. Kesebelasan Dinas Kominfo Labuhanbatu berhasil mengalahkan tim kesebelasan BPKAD dengan skor 1-0.

Gol perdana untuk Dinas Kominfo tercetak pada menit ke 50 lewat Assist nomor punggung 8 Rahmad Yazis Purba yang dimanfaatkan dengan tendangan akurat nomor punggung 29 Imam Mustawa.

Sebelumnya pada babak pertama tim asuhan Ahmad Fadly Rangkuti selaku Kepala Dinas Kominfo bermain ketat karena mendapat penjagaan dari pemain lawan yang bermain rapi hingga menit turun minum.

Menguasai jalannya pertandingan yang berlangsung selama 70 menit, Ahmad Fadly Rangkuti beserta kawan-kawan akhirnya mampu terpuaskan dengan skor akhir 1-0.

” Alhamdulillah ini awal yang baik buat tim kita, semoga pada laga berikutnya kita bisa memetik poin lagi,” ujarnya.

Terjadwal, Tim kesebelasan Diskominfo yang tergabung dalam fase grup C ini akan bertemu tiga grup lainnya yakni RSUD Rantauprapat, Dishub dan Kesebelasan Rantau Selatan. Yang mana akan bertemu tim RSUD pada hari Minggu 28/7/2024. (*)

scroll to top