Disemi final PWI FC Imbang Dengan DPRD FC

IMG-20210106-WA0118.jpg

 

Solok Selatan, Benuanews.com — PWI FC berhasil menahan imbang tim tangguh DPRD FC di laga semifinal, Rabu (6/1). Pada pertandingan semifinal yang berlansung di GOR Rimbo Tangah itu, skor pertandingan bertahan 0 – 0 sampai peluit panjang dibunyikan wasit.

Dari hasil itu, DPRD FC melaju ke babak final. DPRD FC meraih 3 poin dari hasil pertandingan sebelumnya melawan Pemkab Solsel. Ditambah hasil melawan PWI FC, menjadi total 4 poin.

Meski tidak melaju ke final, ketua PWI Solsel Hendrivon mengaku puas dengan hasil pertandingan. “Seridaknya kita bisa menjaga gawang kita tidak kebobolan dari tim yang dipimpin lansung oleh ketua DPRD Zigo Rolanda,” katanya sambil tersenyum.

Maneger PWI FC Muhammad Zaki menyebutkan, PWI perlahan-lahan menemukan permainan terbaiknya sehinga mampu mendominasi penguasaan bola. Menurutnya, pertahanan timnya sudah kuat. Segingga lawan kesulitan menembus pertahanan awak media. “Kedepannya, kita yakin PWI akan menjadi salah satu tim yang disegani di Solok Selatan,” katanya. ( helfi yulinda )

scroll to top