Disela-Sela Berbagi Air Bersih, Polwan Polres Gowa Juga Edukasi Warga Protokol Kesehatan & 3M

IMG-20200908-WA0090.jpg

Gowa (Benuanews.com) Selasa 8/9/2020 Aksi pemberian air bersih kepada warga masyarakat Dusun Bollangi Kecamatan Pattallassang yang dilakukan oleh jajaran Polres Gowa dari personil Polwan dan Sat Sabhara bersama Pemda Gowa dalam hal ini Dinas PDAM Kabupaten Gowa.
src=”https://benuanews.com/wp-content/uploads/2020/09/IMG-20200908-WA0099-300×181.jpg” alt=”” class=”alignnone size-medium wp-image-4193″ />


Disela-sela pemberian air bersih tersebut, Personil Polwan Polres Gowa juga mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan dan 3M yakni Menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak kepada warga sekitar maupun yang melintas.


Namun, ada beberapa warga yang masih saja ditemukan belum mematuhi protokol kesehatan sehingga Personil Polwan Polres Gowa membagikan Masker kepada warga yang tidak menggunakan APD tersebut atau masker.

“Disetiap kegiatan yang dilakukan Polres Gowa kami tak henti hentinya terus mengedukasikan kepada warga terkait protokol kesehatan dan 3M itu. Selain itu juga kami terus hadir untuk masyarakat untuk berbagi ditengah pandemi Covid-19,” ungkap Kabag Sumda Kompol Nursiah Abdullah.

Terpisah, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola juga mengajak masyarakat agar tetap patuh dengan perda prtokol kesehatan yang telah diterapkan oleh pemerintah daerah agar kerjasama untuk memutus mata rantai peneyebaran Covid-19 didaerah kita ini dapat teratasi.

Reporter by. : Budibenuanews

scroll to top