Dirreskrimsus Polda Jambi Himbau Masyarakat Gunakan Minyak Goreng Produk Lokal Jambi

IMG-20220228-WA0020-1.jpg

JAMBI.(Benuanews.com)- Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jambi,Mengajak masyarakat untuk membeli produksi minyak goreng lokal dari Jambi,tidak mesti yang memakai merk.

Hal ini disampaikan langsung oleh Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Jambi Kombes Pol Christian Tory kepada wartawan saat meninjau langsung pendistribusian minyak goreng ke daerah oleh pabrik KTN yang berada di talang duku kabupaten Muaro jambi,Senin 28/02/22

Kombes Pol Christian Tory didampingi Kasubid Penmas Bidhumas Polda Jambi, Kompol Mas Edy “Mengatakan ketersediaan minyak goreng curah ada 1,5 juta liter,dan besok akan datang lagi 400 (empat ratus) ton atau berkisar 2 juta liter.

Untuk ketersediaan minyak goreng untuk wilayah jambi cukup”kata Kombes Pol Christian Tory

Pabrik KTN untuk minyak kemasan perhari bisa memproduksi 28 ribu dus,dengan banyak nya minyak goreng lokal dijambi diharapkan masyarakat Jambi khususnya untuk mempergunakan minyak goreng produk kita (lokal) produksi Jambi.

Dan tidak harus merk Dan Brand terkenal yang kita gunakan,produksi lokal bisa kita gunakan

Tidak ada perbedaan dalam kemasan minyak goreng akan tetapi kegunaannya juga sama dengan minyak goreng yang merk nasional.

” Kami himbau gunakan minyak goreng yang tersedia produk lokal demi mengantisipasi kelangkaan minyak goreng di Jambi”ujar Dirreskrimsus

Dirreskrimsus, Polda Jambi Siap mengawal pendistribusian minyak goreng ke daerah yang ada di Provinsi Jambi, kalau perlu kita pakai patroli pengawalan dalam pendistribusiannya untuk kelancaran sehingga sampai ke daerah.

Kombes Pol Christian Tory menambahkan bagi distributor atau penyalur di daerah yang ingin meminta minyak goreng lokal di KTN silakan melengkapi NPWP dan NIB karena persyaratan tersebut untuk kelengkapan di Kementerian Perdagangan dan terdata langsung.

” Kelengkapan data yang diberikan distributor daerah untuk mengawasi pendistribusian minyak goreng sampai ke daerah dan sesuai peruntukannya,” tutupnya.

(Red)

scroll to top