Direktur RS MMC Bangko Melaporkan Pimpinan Redaksi Newslan-id Ke Polres Merangin,Sukarlan Kita Ada Bukti Konfirmasi

IMG_20240808_143337.jpg

Merangin.(Benuanews.com)-Sebuah ironis dan perilaku yang tidak profesional apa yang dilakukan oleh oknum Direktur RS MMC Bangko melaporkan pimpinan redaksi Newslan-id ke polres Merangin. Kamis.(08/08/2024).

Seperti dalam pemberitaan di beberapa media online, bahwasannya direktur RS MMC Bangko didampingi pengacaranya melakukan pelaporan pengaduan masyarakat di polres Merangin Rabu, 07/08/2024.

Yang mana aduan tersebut mengatakan redaksi Newslan-id merilis berita tanpa adanya konfirmasi akibat nya pencemaran nama baik.

Sukarlan pimpinan redaksi Newslan-id secara terpisah tidak tahu kalau sudah dilaporkan ke polres Merangin terkait pemberitaan.

“Kalau betul direktur RS MMC Bangko melaporkan, kami dari media Newslan-id siap menghadapi, akan kooperatif bersama Tim Lawyer Media Newslan-id”tegasnya.

“Dan terkait redaksi Newslan-id belum konfirmasi terkait pemberitaan, kita sudah ada bukti chat WhatsApp ke no direktur RS MMC Fadel Hidayat 0811-664-451″tambahnya.

“Jadi lucu kalau dibilang redaksi Newslan-id tidak ada konfirmasi ke direktur RS MMC Bangko dan memakai hak jawab dengan media lain”tutupnya.

(Red)

scroll to top