Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Way Kanan, Akan Berusaha Membenahi Pendidikan Selama Pandemi Berlangsung.

IMG-20211106-WA0017.jpg

Way Kanan (benuanews.com) – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Way Kanan mengadakan kegiatan Workshop Best Practice, secara zoom meeting webinar, Sabtu (6/11/2021).

Ketua PGRI Way Kanan Aan Frimadonaroza menerangkan kegiatan workshop tersebut bagian kontribusi PGRI Way Kanan dalam memajukan pendidikan dan bertepatan rangkaian HUT ke-76 PGRI, serta hari guru nasional tahun 2021 tingkat Kabupaten Way Kanan. Dengan tema Bangkit Guruku, Maju Negeriku Indonesia Tumbuh, Indonesia Tangguh.

“Alhamdulillah antusias para guru untuk mengikuti kegiatan workshop ini sangat luar biasa. Kami ucapakan terimakasih kepada Dinas P dan K, MKKS, K3S dan semua yang sudah ikut support kegiatan tersebut,”terangnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Way Kanan Machiavelli Herman Tarmizi mengatakan, dinas pendidikan dan kebudayaan akan tetap berusaha dan berupaya membenahi pendidikan yang ada di Way Kanan ini selama pandemi berlangsung.

“Kami juga mendukung penuh kegiatan seperti ini, yang nantinya akan menghasilkan gagasan-gagasan dan juga strategi dalam membantu proses pembelajaran selama masa pandemi maupun setelah pandemi. Disamping itu, tidak lama lagi akan memperingati hari guru nasional dan HUT PGRI ke-76 yang jatuh pada tanggal 25 November mendatang.

“Saya mengajak guru semua agar selalu berkontribusi untuk dunia pendidikan khususnya di Kabupaten Way Kanan,”ajaknya.

Machiavelli menambahkan, perlu diketahui tonggak masa depan serta kemajuan Kabupaten Way Kanan yang kita cintai ini ada ditangan anak-anak kita.

“Saudara-saudara sebagai guru adalah penciptanya, mendukung semua bentuk kegiatan PGRI yang positif bertujuan untuk memajukan pendidikan di Way Kanan. Semoga kita semua mampu bekerja sama untuk memajukan dan menjadikan pendidikan di Way Kanan berdaya saing dan terdepan,”harapanya.(Yudi)

scroll to top