DILAN Menerima Form B.1 KWK KPU Dari PKB

IMG-20200824-WA0038.jpg

Makassar (Benuanews) Pilakada Serentak sebentar lagi. Para kandidat (Bacakada) saling adu kemampuan dalam meloby Partai Partai Politik untuk mendapatkan dukungan Politik yang dibuktikan dengan Form B.1 – KWK KPU.
Ada beberapa kandidat yang santer muncul dibeberapa media baik TV, media cetak dan media Online dan yang paling populer ada 4 kandidat sebut saja pasangan DR. Syamsu Risal, MI – dr. Fadly Ananda (Dilan), Munafri Arifuddin -Abdul Rahman Bando, Danny Pomanto – Fatmawati Rusdi dan Irman Yasin Limpo – Sunnun ke empat kandidat ini adalah semua orang hebat, punya kelebihan masing masing mereka semua adalah asset bangsa, asset kota Makassar.
Sehingga mereka layak untuk maju mengikuti semua persyaratan untuk maju sebagai calon walikota Makassar.
Daeng Uttang sapaan bapak Muhammad Rustan Salam (Wakil Ketua PKB Makassar) yang juga menjabat sebagai Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu PKB Makassar ketika dihubungi via Telpon ditanya terkait Pilwalkot kota Makassar beliau dengan santai mengatakan bahwa bakal calon Walikota yang banyak terpasang balihonya dimana mana sekarang ini adalah semuanya orang hebat mereka punya kesempatan dan peluang untuk memimpin kota Makassar ke depan, ketika beliau ditanya pasangan calon yang diberikan amanah oleh Partai PKB beliau langsung ketawa kemudian melanjutkan bahwa Bakal Calon Kepala Daerah dan Wakilnya yang diusung oleh PKB dan telah menerima Form B.1-KWK kemarin sore di kantor DPP PKB adalah telah melalui mekanisme yang ada di Partai PKB dan ini tentunya tdk mudah karena ada beberapa tahapan yang harus mereka lewati tandas Daeng Uttang, kemudian beliau melanjutkan bahwa untuk kota Makassar DPP PKB telah mempercayakan pasangan Daeng Ical – Fadly Ananda (DILAN) sehingga secara otomatis seluruh Pengurus baik ditingkat Wilayah, kota, Kecamatan dan tingkat Ranting harus mendukung penuh termasuk seluruh Banom Banom PKB begitu juga dengan seluruh kader kader yang ada di tengah tengah masyarakat.
Sehingga kalau ini benar benar terkonsolidasi dan terkoordinasi dengan baik antara struktur disemua tingkatan bersama dengan Paslon Maka saya yakin kita in syaa Allah menang.
PKB kota Makassar walaupun masih dirundung duka atas meninggalnya ketua Kami bapak H. Aris Muhammadiah semoga beliau Husnul khatimah, bukan berarti semangat kami pudar tidak!!! justru kami harus lebih semangat bahwa tanpa ketua kami masih bisa membesarkan Partai, kan masih ada struktur ada wakil ketua, Sekretaris dan bendahara, dan in sya Allah Minggu Minggu ini in syaa Allah DPC Makassar akan melakukan koordinasi dan Konsolidasi dengan semua pengurus yang ada termasuk pengurus yang ada di bawah sampai tingkat Ranting akan kita undang. PKB harus menang itu komitmen kami di PKB oleh sebab itu kami harus betul betul bekerja keras untuk itu kunci Daeng Uttang.

Team Benuanews

scroll to top