DILAN Daftar Ke KPU Usai Sholat Jum’at Di Masjid Terapung Amirul Mu’minin Anjungan Pantai Losari

IMG-20200904-WA0083.jpg

Makassar (Benuanews.com), Pasangan calon Walikota dan wakil walikota Makassar periode 2020-2025, Dr. H. Syamsu Risal MI. MS.i – dr. Fadly Ananda M.Kes ( DILAN), Telah resmi mendaftar di KPU sebagai peserta dalam kontestasi pemilihan walikota dan wakil walikota Makassar tahun 2020 yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatang. Jum’at 4/9/2020.

Sebelum berangkat menuju KPU Makassar, DILAN bersama beberapa Team dan pendukungnya melaksanakan Do’a dan Sholat Jum’at di Masjid Terapung Amirul Mu’minin Anjungan Pantai Losari.
Dalam acara tersebut hadir beberapa tokoh Sulsel diantaranya Dr. Ir. H. Ilham Arief Sirajuddin yang juga mantan Walikota Makassar dua periode, seluruh ketua ketua Partai Pendukung yaitu ketua Partai PKB, PDIP dan HANURA.

Dalam sambutannya sebelum pembacaan do’a yang dipimpin oleh Ustadz H. Agung Wirawan, pak IAS sapaan Ilham Arif Sirajuddin menyampaikan bahwa Makassar ini butuh sosok pemimpin yang amanah, genius dan Religius, disamping itu Makassar juga butuh pemimpin yang santun dan SOMBERE’ nah Alhamdulillah semua itu in syaa Allah ada pada kedua anak kita, saudara kita “DILAN” ucap IAS.

Tak lupa juga IAS berpesan kepada seluruh rombongan untuk mematuhi Protokoler kesehatan, menjaga ketertiban di jalan karena kita ini Sombere, sehingga kita harus menjaga ketertiban dan keamanan dijalan, jangan sampai mengganggu masyarakat pengguna jalan yang lain tuturnya.

Sebelum meninggalkan Masjid terapung tepat pukul 13.20 WITA, DILAN melakukan Do’a bersama yang dipimpin oleh Ustadz Agung Wirawan selanjutnya diberangkatkan dengan iringan lantunan Sholawat Nabi.

Setelah tiba di KPU Makassar dilakukan penyambutan oleh KPU dilanjutkan dengan penyerahan berkas dokumen kelengkapan sebagai syarat untuk mendaftar sebagai Calon Waliokota dan Wakil walikota.
Setelah selesai dilanjutkan dengan registrasi pendaftaran calon dan penanda tanganan berita acara.

Setelah seluruh rangkaian acara pendaftaran selesai DILAN yang didampingi IAS, ketua ketua Partai dan ketua Team berpamitan dengan seluruh komisioner KPU untuk meninggalkan KPU.

Sebelum meninggalkan KPU DILAN menyampaikan Orasi kepada seluruh Rombongan pengantar dan menyampaikan ucapan rasa syukur kepada Allah karena Dilan sudah mendaftar dan semuanya lancar dan sukses, kemudian menyampaikan terima kasih kepada seluruh Partai Pendukung, PKB, PDI dan Hanura dan seluruh pendukung.

“Alhamdulillah iye selesai mi semua proses pendaftaran dan sukses, sampaikan terima kasih kepada PKB, sampaikan terima kasih kepada PDIP dan Hanura yang telah mendukung DILAN.
Kepada seluruh pendukung baik secara pribadi maupun seluruh ormas dan team, ini adalah awal dari tahapan perjuangan kita mari kita solid dan berjuang untuk kemenangan Makassar Sombere pungkas Deng Ical”

Kemudian Rombongan meninggalnkan kantor KPU dengan tertib yang dipandu oleh koordinator rombongan.

Reporter by. : Rustanbenuanews

scroll to top