Diduga Pemakai Narkoba Seorang Anak Caci Maki Ibu Kandung.

2023-08-11_13.21.14.jpg

LABUSEL-BENUANEWS.COM.SUMUT

Seorang Pemuda Berinsial F (19)Caci maki ibu kandung sendiri saat berbicara maupun telponan kepada ibu nya,hal tersebut disampaikan ibu nya kepada awak media di kediamannya Desa Perkebunan teluk panji Dusun lll kecamatan kampung rakyat kabupaten Labuhanbatu selatan Sumatera Utara jum’at 11/8-2023

Dengan menetes kan air mata ibu kandung korban, PS (39)mengatakan, “aku sudah bingung melihat anak ku, yang selalu bicara kasar pada ku, F (19)aku selalu berusaha berbuat baik pada nya namun selalu dapat caci maki, mungkin dia F (19) sudah kecanduan dengan narkoba, karena aku pernah menemukan Pipet bengkok dan botol aqua di dalam rumah, katanya.

Lebih lanjut di katakan, anak saya pun kalau bisa aparat menangkap nya, saya sangat berterimakasih, harapnya.

Saat awak media mencoba konfirmasi, melalui whatsapp, dihari yang sama, F(19) dengan suara keras mengeluarkan kata kata kotor kepada awak media.

Atas informasi tersebut semoga aparat penegak hukum dapat menangkap para bandar dan pemakai narkoba, khusus nya di kecamatan kampung rakyat serta desa tersebut.

Selanjutnya ibu kandung F (19) menjelaskan, saya berharap agar narkoba di hapus kan supaya tidak terjadi hal yang lebih buruk kedepan nya karena narkoba, sembari memperlihatkan Chatingan anaknya tersebut.(K.Nasution)

scroll to top