Diduga Oknum Kades Sumber Mekar Mukti Melakukan Korupsi BLT Dana Desa Dan Malas Ngantor

IMG-20210312-WA0058.jpg

Banyuasin (benuanews.com) – BLT Dana Desa yang seharus nya di bagikan dengan masyrakat, Penerima Bantuan tunai langsung, namun tidak terlaksana secara optimal karna diduga ada nya duga’an korupsi ole oknum kades Desa Sumber Mekar Mukti Kecamatan Tanjung Lago Kabupaten Banyuasin, dan gedung megah yang di bangun pemerintah dengan di biayai ratusan juta terlihat dari foto di atas pintu kantor tertutup rapat, dan di duga juga kades tersebut kerap jarang sekali ngantor , jumat (12/3/2021).

Sa’at tim media menemui salah satu daftar nama penerima BLT DD, S yang tidak mau disebutkan nama nya kita menerima cumah 3kali pertama 600.000 pas puasa kemarin, Dan 300.000 untuk dua bulan nya, Papar nya.

D salah satu warga ada dalam daftar penerima BLT DD yang tidak mau di sebutkan nama nya sa’at tim media menemui rumah nya, dia berkata saya tidak perna sama sekali menerima Bantuan Tunai Langsung Dana Desa, dari tahap satu sampai tahap tiga tidak perna satu kali pun saya menerima nya, tutur nya.

Sa’at tim media mendatangi rumah Karnitak kades sumber mekar mukti hendak ingin mengonfirmasi perihal mengenai ada nya Duga’an korupsi BLT DD oleh Karnitak kades Desa Sumber Mekar mukti tapi sayang tidak mendapat kan hasil, kata anak nya bapak tidak ada di rumah ada di kantor.

Saat tim media Melanjut kan perajalanan menuju kantor kades namun ada hal yang mengejut kan kades dan setaf kantor tidak ada di kantor.

Menurut warga sekitar sebut saja A yang tidak mau di sebutkan nama nya kantor tersebut kerap sekali jarang buka dan kosong penghuni nya, jika kades datang selalu masuk dari belakang, pintu kantor depan tidak perna di buka.pungkas nya.

Saat tim media ingin mengonfirmasi kades melalui watsapp peribadi nya tidak ada respon sama sekali dibalas pun tidak. (Sopian)

scroll to top