Diduga Mengantuk Mobil Truck Pengangkut BBM Milik PT.Elnusa Petropin Tabrak Truck CPO

IMG_20240718_112416.jpg

BATANG HARI.(Benuanews.com)-Diduga Mengantuk Mobil PT Elnusa Petropin Milik Pertamina menabrak mobil Tangki CPO Yang sedang Parkir,korban penumpang mobil Elnusa Alami Luka Serius.

Kejadian kecelakaan Lalu Lintas terjadi pada Minggu 14/07/24 Pagi, tepatnya di Kelurahan Rengas Condong kecamatan Muara Bulian Kabupaten Batang Hari.

Dari Lakalantas Tersebut Korban Deden dari PT.Elnusa Petropin yang merupakan warga Rantau Kapas Tuo Muaro Tembesi langsung dilarikan kerumah sakit karena mengalami luka yang sangat serius.

Pengemudi Truck Tangki Pertamina Dengan No Pol B 9766 SFV bernama Indra Gunawan sedang kan Pengemudi Truck Hino CPO No Pol BH 8848 AV bernama Joni Roza.

Dari informasi yang dihimpun Sebelum terjadi kecelakaan kendaraan Truck CPO sedang parkir di badan Jalan di lajur sebelah Kiri dari arah Muara Tembesi Menuju Muara Bulian.

Dari arah belakang Truck Tangki Pertamina yang di kemudikan indra Gunawan diduga dalam keadaan mengantuk langsung menabrak bagian belakang truk CPO yang sedang parkir.

Dari kejadian tersebut mengakibatkan Kendaraan Truck Tangki Pertamina Rusak bagian depan sebelah Kiri dan penumpang Truck Pertamina mengalami Luka Serius.

(Red)

scroll to top