Didampingi Wabup, Bupati Buka Kejuaraan Open Road Race 2022 di Sirkuit Terminal

AddText_12-11-11.24.43.jpg

BENUANEWS.COM | Labuhanbatu, Sumut –

Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga bersama Wakil Bupati (Wabup) Ellya Rosa Siregar membuka kejuaraan Open Road Race Tahun 2022 di Sirkuit Terminal Padang Bulan Kecamatan Rantau Utara, Minggu (11/12/2022).

Adapun kejuaraan kali ini bertajuk “Bolo Labuhanbatu Open Road Race 2022, memperebutkan piala Bupati Erik Adtrada Ritonga.

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan bahwa kejuaraan road race ini merupakan ajang untuk mengurangi balapan liar di jalan raya.

“Nah, di sinilah tempat racer memperlihatkan kebolehannya, karena di sini pasti wajib menggunakan standar keamanan,” kata Bupati.

Selain itu, Bupati juga berharap kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi bagi para pembalap yang mengikuti open road race.

Di lokasi yang sama, Ketua KNPI Labuhanbatu H Romario Simangunsong mengucapkan terimakasih kepada Bupati yang telah mendukung segala kegiatan positif yang dilakukan para pemuda Labuhanbatu.

Katanya, event Bolo Labuhanbatu Open Road Race 2022 sebagai wadah bagi para pemuda untuk dapat berkarya.

“Kegiatan ini diikuti oleh racer-racer dari luar daerah Labuhanbatu, berjumlah 95 dan 150 starter. Kegiatan ini juga ajang pencarian bakat untuk PON 2024 Sumut-Aceh,” jelasnya. (*)

scroll to top