Didampingi Anggota DPR – RI, Ade Rezki Pratama ,Deni Asra – Riko Febrianto Mendaftar ke KPU Limapuluh Kota

IMG_20240828_174130.jpg

Benuanews.com,-Limapuluh Kota Didampingi anggota DPR RI Ade Rizki Pratama serta jajaran pengurus partai pengusung (Gerindra, PPP, partai Gelora dan partai Ummat) serta ormas Grib bersama tokoh masyarakat niniak mamak dan bundo kanduang Luak Limopuluah, pasangan calon kepala daerah kabupaten Limapuluh Kota, Deni Asra dan Riko Febrianto, secara resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Limapuluh Kota, Rabu (28/8).

Dalam kesempatan itu, ketua PPP kabupaten Limapuluh Kota Ermizal Jelinus mengucapkan terimakasih kepada KPU kabupaten Limapuluh Kota, atas sambutan yang luar biasa ini. Semoga nanti dalam menjalakan administrasi tidak ada halangan, juga hendaknya dalam penjaringan nanti tidak ada masalah terhadap pasangan calon bupati dan wakil bupati kabupaten Limapuluh Kota, Deni Asra-Riko Febrianto.

“Terimakasih kepada para simpatisan dan relawan “Gerakan Demi Rakyat (GDR), yang telah mengantarkan pasangan Deni Asra – Riko Febrianto bersama sama untuk mendaftar ke KPU Limapuluh Kota,” ujarnya.

Sementara itu Ade Rizki Pratama, mengatakan pasangan Deni Asra dan Riko Febrianto merupakan sosok yang tepat untuk membangun Limapuluh Kota ke depannya.

“Diharapkan jika terpilih jadi bupati dan wakil kabupaten Limapuluh Kota, pasangan Deni Asra-Riko Febrianto mampu membawa perubahan dan mempercepat pembangunan di kabupaten Limapuluh Kota,” harapnya.

Terpisah, salah seorang tokoh masyarakat Limapuluh Kota Penyul Hasni sekaligus juga merupakan anggota DPRD terpilih dari partai PPP, berharap semoga apa yang dideklarasikan hari ini bisa terwujud untuk kemajuan masyarakat Limapuluh Kota,
tanpa kepentingan pribadi atau kepentingan parpol pengusung.

“Mudah-mudahan melalui Deni Asra dan Riko Febrianto sebagai calon bupati dan wakil bupati kabupaten Limapuluh Kota, apa yang menjadi aspirasi dan keinginan masyarakat untuk kemajuan Limapuluh Kota kedepan bisa terwujud,” tandasnya.

Terakhir, pasangan Deni Asra dan Riko Febrianto dalam deklarasinya menuturkan semua persyaratan untuk calon bupati dan wakil bupati kabupaten Limapuluh Kota kita telah diterima oleh KPU Limapuluh Kota dan sudah sesuai dengan undang-undang yang berlaku. Visi yang kami emban adalah mewujudkan Limapuluh Kota smart, maju, religius dan terdidik serta siap menuntaskan semua persoalan di Limapuluh Kota nantinya.

“Kami (Deni Asra-Riko Febrianto) komit tidak akan pisah ranjang jika diamanahkan nanti untuk memimpin kabupaten Limapuluh Kota. Selain itu kami juga didukung penuh oleh bapak presiden RI Prabowo Subianto untuk maju sebagai calon bupati dan wakil bupati Limapuluh Kota. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada semua relawan dan simpatisan GDR juga terkhusus kepada insan pers yang pada hari ini sudah meliput deklarasi kami ditengah terik matahari. Terimakasih juga kepada niniak mamak dan bundo kanduang dan seluruh elemen masyarakat bersama-sama mendampingi kami menuju KPU. Semoga kemenangan di akhir nanti bisa kita rebut,” tuturnya. (Julian)

scroll to top