Di temukan Sebuah Sertifikat Tanah di Jalan Raya Depan Lapangan Sari Bulan Kecamatan Payakumbuh Selatan .

IMG-20240607-WA0004.jpg

Payakumbuh ,-Benuanews.Com. Selembar surat yang paling berharga hilang pasti kita krusukan mencarinya seperti halnya dengan selembar sertifikat tanah , lembaran ini sangat berharga dan pasti pemiliknya menyimpan dengan rapi , lain halnya kali ini lembaran sertifikat tersebut telah tercecer di jalan Pahlawan pada tanggal 14 Maret 2024 yang lalu .

Penemuan sertifikat tanah tersebut tepatnya di raya Jalan Pahlawan Sawah Padang Kecamatan Payakumbuh Selatan, sertifikat tanah itu di temukan pas di jalan raya depan lapangan bola Sari Bulan Sawah Padang .

Bagi yang merasa kehilangan sertifikat tanah tersebut bisa menghubungi orang yang sudah menemukan sertifikat itu , sampai saat ini sertifikat tanah tersebut sudah terselamatkan ada pada orang yang menemukan , kita juga menghimbau supaya berhati- hati dan selalu waspada meskipun secarik kertas karena ini surat penting dan berharga .

Ini maksud baik si penemu dan ingin si pemilik yang merasa kehilangan sertifikat tanah tersebut bisa melapor ke pos polisi terdekat dengan persyaratan data yang cocok sesuai dengan nama si pemilik dalam daftar kepemilikan, dengan data yang ada pada sertifikat tersebut atau bisa menghubungi nomor yang tertera ini 081276021252 .karena terlihat di sertifikat tersebut sudah di anggun kan pada salah satu BPR di Limapuluh Kota .(Julian)

scroll to top