Di Bulan Suci Ramadhan 1443H. Ketua MPC PP kabupaten Siak, Dedi Kusnedi S,H Bersama Pengurus Berbagi kasih sama fakir miskin.

IMG-20220420-WA0002.jpg

Siak- Riau, Benuanews.com : Ketua MPC PP kabupaten Siak, Dedi Kusnedi SH, Beserta pengurus PP lainnya, membagikan Sembako kepada Fakir miskin dan Janda di kecamatan Tualang, Tepatnya pas di Depan Kantor MPC PP kabupaten Siak, Jalan Raya km7 Perawang 19/04/2022.

Sembako yg di bagikan antara Lain;
Paket sembako : Beras10kg, Gula 2kg, Minyak goreng 2 liter setiap paketnya.
Jumlah paketnya 170 Paket, yg artinya paket sembako di terima oleh 170 orang, Dan Takjil 500 pcs, juga di terima oleh 500 orang.

“Saat awak media mencoba mengkonfirmasi kepada Ketua MPC PP kabupaten Siak bapak Dedi Kusnedi SH, mengenai pembagian Sembako tersebut, Beliau menerangkan; Pembagian sembako ini kepada pada janda dan fakir miskin, Berupa Sedekah dari Pemuda Pancasila, MPC PP Kabupaten Siak, kepada Orang Orang yang Layak Untuk di bantu. Dalam rangka Bulan Suci Ramadhan 1443H.
Saya berharap bembagian sembako ini, Bisa membantu para Janda / fakir miskin di bulan Ramadhan ini.
Pembagian sembako ini, kita lakukan karena Kita Peduli atau prihatin kepada mereka orang orang yg kurang mampu secara ekonomi, Pungkasnya.

“Pada waktu yang Bersamaan, Pak Armen Salim Sebagai KABID OKK Menyampaikan, Semoga pemberian sembako ini, para penerima tidak memperhitungkan Jumlahnya, tapi hendak para bapak/ibu memperhatikan dari sisi kepedulian dan keikhlasan kita.
Mudah-mudahan dapat meringankan Beban bapak dan ibu sekalian.
Dan barangkali juga dengan cara seperti ini, Citra organisasi kita semakin Baik dalam pandangan masyarakat dari saat ini sampai seterusnya, Ucapnya.

“Saat Awak media bertanya kepada salah satu penerima bantuan, yg tak mau di sebutkan namanya, Ibu itu menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemuda Pancasila kabupaten Siak, terlebih-lebih kepada Ketua MPC, pak Dedi Boxser katanya, semoga Allah SWT yg akan membalas kebaikan para bapak pemuda Pancasila semua Tutupnya.

” acara berjalan dengan lancar, Dengan mematuhi protokol kesehatan Dengan jaga jarak,Pakai masker guna memutus mata rantai penularan covit 19 sesuai himbauan pemerintah.

Reporter ; Yustinus, Hulu

scroll to top