Dharma Wanita Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang Ikut Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-76

IMG-20210827-WA0129.jpg

TANGGERANG – Benuanews.com – (KNN),- Dharma Wanita adalah sebuah organisasi yang beranggotakan istri Pegawai Negeri Sipil (PNS). Tujuan utama dari Dharma Wanita adalah meningkatkan kualitas sumber daya anggota keluarga PNS untuk mencapai kesejahteraan nasional.

Masih dalam suasana kemerdekaan, Dharma Wanita Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang memeriahkan HUT RI ke-76 dengan mengadakan perlombaan. Jum’at (27/08/2021).

Hadir langsung membuka acara Kadek Anton Budiharta selaku Kepala Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang didampingi Ni Luh Putu Wiwit Rahayu selaku Ketua Dharma Wanita Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang.

Acara diikuti oleh seluruh anggota Dharma Wanita Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang bertempat di lapangan upacara Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang.

Acara diawali dengan senam pagi bersama seluruh anggota Dharma Wanita dilanjutkan dengan berbagai macam perlombaan seperti, estafet terong, memasukan belut ke dalam botol, memasukan bola menggunakan terong, dan juga joget sarung.

“Saya berterimakasih kepada ibu-ibu Dharma Wanita karena telah membantu para suami untuk selalu bersemangat dalam bekerja serta membantu mengingatkan untuk terus berkomitmen dalam membangun Lapas Pemuda menuju zona integrtas WBK/WBBM,” Kata Kadek Anton Budiharta.

Setelah melaksanakan perlombaan, para Dharma Wanita berpindah ke ruang kunjungan untuk melaksanakan arisan serta melaksanakan pembagian hadiah bagi para pemenang lomba HUT Kemerdekaan RI ke-76.

(Korwil,H)

scroll to top