Dewan Pimpinan Cabang Yayasan Gugus Antisipasi Narkotik Nusantara (DPC YGANN) sabki harun gelar rapat koordinasi dan supervisi bersama jajaran yang dihadiri ketua DPD lampung dan pengurus DPC YGANN.

IMG-20221117-WA0032.jpg

WAY KANAN, benuanews.com – Dewan Pimpinan Cabang Yayasan Gugus Antisipasi Narkotik Nusantara (DPC YGANN) sabki harun yang kerap disapa bung sabki gelar rapat koordinasi dan supervisi bersama jajaran yang dhadiri ketua DPD lampung dan pengurus DPC YGANN pringsewu,tanggamus pesawaran,dan salah satu nya ketua DPC pesarawaran bang marsel yang juga bintang flem FTV diberbagai stasiun televisi suawasta dikediaman nya di lampung kabupaten way kanan rabu(16/11/2022

Dari hasil rapat tersebut, sebagai Ketua DPC Yayasan GANN way kanan sabki harun, Sekretaris darmiyanti, serta Bendahara nya dan juga Pengurus Departemen lainnya

Dikesempatannya,ketua DPC YGANN yang juga akrab disapa bung sabki mengucapkan, terima kasih kepada seluruh peserta rapat yang memberi dukungan dan kepercayaan sebagai Ketua DPC Yayasan GANN lampung husus nya waykanan

“Dimana, dengan hadirnya Yayasan GANN di lampung way kanan, GANN didirikan bukan hanya untuk way kanan, melainkan untuk seluruh masyarakat Indonesia, oleh karena itu siapapun bisa bergabung dengan yayasan GANN, tujuanya untuk memerangi Narkoba khususnya di way kanan, terangnya.
Dikatakannya, “Saya dipercaya atau dimandatkan sebagai Ketua yayasan GANN way kanan tidak mungkin bisa berjalan sendiri tanpa ada kerjasama dan bantuan dari sahabat dan teman semua, mari kita berantas Narkoba, jadikan Masyarakat way kanan bersih dari Narkoba, tambahnya.
Sabki berpesan kepada seluruh pengurus yayasan GANN semua, untuk bisa saling kerjasama dalam menjalankan tugas mulia ini dengan tulus dan ikhlas agar apa? yang menjadi tujuan kita bersama membersihkan Narkoba di Negara kita agar terhindar dari Ancaman bahaya Narkoba tercapai pungkasnya.
Sementara itu, DPD subir berharap Yayasan GANN bersama Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI) membangun kerjasama dalam melaksanakan program dan tugasnya, nanti akan di berikan pelatihan dan di sertifikasi sebagai penyuluh oleh Badan Narkotika Nasional”, ucapnya.
Lanjut, dia sampaikan bahwa Yayasan GANN bisa memberikan kontribusi bagi daerah, untuk menjadikan way kanan bebas dari narkoba dan semata-mata untuk kepentingan masyarakat banyak. Dan bisa bersinergi dengan semua pihak guna membawa kebaikan bagi kita semua,” Ucap nya.
“Kedepannya DPC Yayasan GANN way kanan semoga bisa tampil sebagai yayasan yang bisa berguna bagi bangsa dan negara. Kita akan berusaha untuk memberikan contoh dan warna sebagai DPC yang terbaik dan di lampung Ujarnya.
Dilanjutkan dengan pemberian materi terkait bahaya pada narkoba oleh DPD Yayasan GANN subir Yang.
Dalam penyampaian, dia katakan Narkoba itu adalah musuh terbesar negara karena bisa merusak masa depan anak-anak dinegeri ini, kita bisa melihat bagaimana? penerapan hukum dinegara lainnya, saat ini seperti Singapura yang menerapkan bagi pengguna narkoba untuk dihukum mati dan itu tidak membuat mereka berhenti untuk memakai narkoba,”kata subir.
Sambungnya, dia katakan bikinlah sebuah event semacam edukasi, seminar di sekolah-sekolah tentang bahayanya narkoba, jadi saya berharap dengan hadirnya yayasan GANN way kanan bisa melakukan hal tersebut,”tutupnya. (Sarnuni)

scroll to top