Dewan perwakilan wilaya JPKP Sumsel Laksanakan Penyerahan SK Anggota

ft.jpeg

PALEMBANG (Benuanews.com) – Rapat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW)   jaringan pendampingan kebijakan pembangunan JPKP  Sumatera Selatan serahkan Surat Keputusan (SK) pengurus, yang diserahkan Ketua Wilayah Yerri Suni.

Penyerahan sk kepada struktur atau pengurus JPKP jaringan pendamping kebijakan pembangunan Sumatera Selatan yang diketua ibu yarri sunni SE, Senin (30/11).

Penyerahan Surat Keputusan tersebut dilaksanakan di kediaman ibu yarri suni ketua DPW JPKP Sumatra Selatan yang ber alamat jalan rama kasih raya no 545 rt 06/02 Kelurahan Duku palembang Sumatera Selatan.

Acara turut dihadiri oleh wakil Ketua ibu (Nuraini S.SOS.)dan di hadiri Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Kabupaten sumatra selatan, (ibu DARMI), dan segenap Jajaran Dewan Perwakilan Cabang (DPC). (SENIN 30 november 2020)

“Dengan adanya rapat ini dan sekaligus penyerahan SK dan kami akan mulai akan bekerja sesuai kami masing-masing, dan mengutamakan kepentingan masyarakat sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan pastinya sosial”ungkapnya.

Ketua DPW ibu yarri sunni S.E meny6empaikan juga bahwa organisasi ini sudah mempunyai badan hukum yang jelas tetapi sesuai dengan nama organisasi Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan, maka siap mendukung program pemerintahan.ujar nya

Selain penyerahan SK JPKP sumsel membahas keberangkatan rekernas yg ke 6 di sumbar (sumatra barat) yang akan di hadiri ketua DPP bpk maret sueken ketua jpkp indonesia beserta jajaran atau rombongan

Jpkp sumatra selatan akan mengadakan suatu perkumpulan setiap bulan adanya silaturahmi agar persaudaraan dak kekeluarga an akan semakin dekat. (rendy)

scroll to top