Desa Sungai Itik Menyelengarakan rutinitas tahunan ( MUSRENBANGDES)

IMG-20210126-WA0199.jpg

TANJUNG JABUNG TIMUR (benuanews.com) — musrenbang yaitu kegiatan tahunan yang di selenggarakan pemerintah desa guna meneruskan hasil musyawarah ditingkat terendah yakni musyawarah dusun, yang bertujuan dalam rangka menyusun Rencana Kerja di tahun anggaran 2022, Pemerintah Desa Sungai Itik Kecamatan Sadu Kabupaten Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi menggelar Musyawarah Pembangunan Desa (Musrenbangdes). Selasa (26 – 01 -2021)

Kegiatan musrenbang desa yang terselenggara di aula Kantor Desa tersebut dihadiri langsung oleh Camat Sadu,Kades sungai itik ” Zainir Havies ” beserta aparatur Desa, Ketua BPD beserta anggota, Kapolsek sadu, Bhabinsa, Unsur Dinas Pendidikan dan Kesehatan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta unsur-unsur yang berkompeten lainnya.

Dalam penyampaiannya, Kades Sungai itik “Zainir Havies”meminta masyarakat untuk mengajukan segala usulan yang menjadi kebutuhan yang tentunya berazaskan skala prioritas dan hasil musrenbang ini menghasilkan dua prioritas yaitu pembangunan jalan rabat beton menuju ujung jabung dan rehab pustu yang berlokasi di parit 2.

Lanjut Kades, hasil dari musrenbang desa ini akan di bawa ke Musrenbang Kecamatan dan kemudian akan di teruskan ke tingkat Kabupaten.

Harapan kades , Saya berharap apa yang telah di kami usulkan dapat terealisasi dan saya jaga berharap agar masyarakat saling bekerja sama Dan merawat apa pun pembangunan yang telah terealisasi di desa kita ini demi kemajuan Desa sungai itik.

Dan saya pinta kepada seluruh masyarakat terutama masyarakat Desa sungai Itik untuk tetap menjalankan protokol kesehatan demi menjaga keselamatan keluarga dan orang banyak. (Ari)

scroll to top