“MMJM”Minang Melayu Jambi Mantap Mendukung Penuh Al Haris Dan Abdullah Sani Menjadi Gubenur jambi & Wakil Gubenur Jambi

IMG_20201121_192550.jpg

Jambi,Benuanews.com,- Pasca debat calon Gubernur, dukungan terhadap Al Haris dan Abdullah Sani semakin banyak berdatangan Program Jambi mantap yang diusung Haris-Sani dinilai dapat membawa bumi sepucuk Jambi sembilan lurah lebih maju.

Sabtu (20/11/20)malam, Ikatan Keluarga Melayu Minang Jambi Mantap menyatakan dukungan terhadap Haris-Sani pasangan calon gubernur Jambi nomor urut 3.

Al Haris sudah dianggap bagian dari keluarga Melayu Minang Jambi Mantap dan karena itu perantauan dari berbagai daerah ini siap mengantarkan Haris-Sani memenangkan Pilgub Jambi 2020.

 

“Beliau (Al Haris) adalah keluarga kami dan kedepan tetap menjadi bagian dari keluarga kami, tentu kami siap mengantarkan beliau memenangkan Gubernur Jambi,” kata Eny Salfina Taufik selaku ketua.

 

Senada juga diungkapkan oleh Joko Mulyono Selaku Dewan Penasehat bahwa MMJM siap bahu membahu mengantarkan Haris-Sani menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi 2020.

 

“Kami yang terdiri dari banyak profesi tergabung di MMJM ini mendukung Haris-Sani untuk gubernur Jambi,” tegasnya.

Sementara itu, Al Haris mengaku merasa terhormat atas sambutan keluarga besar MMJM Jambi. Sebagai bagian dari keluarga, disebut Al Haris tentu ingin berbuat yang terbaik untuk keluarga besarnya.

“Disini saya merasa terhormat sekali berada ditengah MMJM sebagai keluarga tentu sayo jugo ingin berperan ditengah keluarga besar ini. Kami mohon doa dan dukungan dari keluarga,”ucap Al Haris.[Fikry R.]

scroll to top