Desa Banyuputih Lor Randuagung Ikut Lomba Karnaval dan Merayakan Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia ke-78 dengan Pertunjukan yang Spektakuler

20230907_073822_copy_720x720.jpg

Lumajang,Benua News.com-Desa Banyuputih Lor di Kecamatan Randuagung dipenuhi semangat kemerdekaan yang membara.Karnaval yang diadakan untuk merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-78 kemerdekaan Republik Indonesia menjadi sorotan utama di tingkat Kecamatan tersebut.

Orang-orang dari berbagai latar belakang dengan antusias mengikuti berbagai kompetisi dan acara yang diadakan untuk memperingati momen bersejarah ini.

Foto Tarian Kreatif Desa Banyuputih Lor


Dengan tema “Menuju Indonesia Maju,” karnaval yang diadakan pada hari Rabu 60/09 pukul 09.00 WIB pagi berhasil menarik perhatian banyak orang dengan tarian Genjring Party.

Orang-orang dari berbagai latar belakang dengan antusias mengikuti berbagai kompetisi dan acara yang diadakan untuk memperingati momen bersejarah ini.

Seluruh warga desa sekecamatan Randuagung bersama perwakilan dari setiap lingkungan (RT) dan lembaga terkait, berpartisipasi dalam kompetisi dan pertunjukan seni yang menggambarkan semangat persatuan dan kebersamaan.

Kepala Desa BanyuputihLor, bapak H.Fatoni mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat atas peran mereka dalam kesuksesan acara ini.

“Semoga karnaval tahun depan bisa lebih meriah lagi, mengingat antusiasme luar biasa dari masyarakat dalam memperingati nilai-nilai sejarah dan menyampaikan rasa syukur atas kemerdekaan,” ungkap H.Fatoni kepada tim Benua News.com Ungkapnya.

Lanjut Fatoni sudah lama kita seluruh warga masyarakat tidak menyaksikan perlombaan Karnaval di karenakan tahun-tahun kemarin ada wabah Covid-19 sehingga pemdes Banyuputih Lor fokus dalam pelaksanaan kegiatan yang berkaitan dengan Corona celotehnya.

Dalam pantauan awak media peseta kali ini lebih dari 30 peserta dari seluruh pemdes sekecamatan Randuagung dan instansi terkait juga semua warga yang mempunya club ato perkumpulan

Star

Redaksi

Redaksi

Satu Pelurumu Hanya Tembus Satu Kepala Manusia...Tetapi Satu Tulisan Seorang Jurnalis Bisa Tembus Jutaan Manusia (082331149898)

scroll to top