Dermaga Penghubung 2 Kecamatan di Banyuasin Sangat Dinantikan, Salim: Semoga Cepat Terealisasi

IMG-20230129-WA0002.jpg

Banyuasin, Benuanews.com – Masyarakat Desa Upang Makmur, Kecamatan Makarti Jaya, Kabupaten Banyuasin, Provinsi Sumatra Selatan, berharap kepada Pemerintah dan pihak terkait.

Agar segera merealisasikan dermaga penghubung antara dua kecamatan yang ada di kabupaten Banyuasin, diantaranya, Kecamatan Makarti jaya dan Kecamatan Air Salek, yang terletak di Dusun 2, Desa Upang Makmur.

Salim seorang nelayan, warga Desa Upang Makmur mengatakan, bahwa dirinya dan warga desa sangat membutuhkan ‘Dermaga’, selain untuk penghubung antara dua kecamatan, dermaga tersebut sangat dibutuhkan bagi nelayan seperti dirinya.

“Kami sebagai warga Desa Upang Makmur, menaruh penuh harapan kepada Pemerintah dan pihak terkait, agar segera merealisasikan ‘Dermaga’ penghubung antara kecamatan Air Salek dan Makarti Jaya,” tutur Salim, pada Minggu (29/01/2023).

Selain itu Dedy Sugianto selaku kepala Desa Upang Makmur, memaparkan, bahwa dirinya sudah sering mengajukan proposal di Dinas Perhubungan, dan telah disurvei oleh pihak Dinas Perhubungan Kabupaten Banyuasin.

“Saat itu sudah disurvei oleh pihak Dinas Perhubungan, dan kita juga sudah sering mengajukan proposal kepada pihak terkait, mudah-mudahan Tahun 2023 ini akan segera terealisasi,” papar singkat Dedy sembari memikirkan warganya.

Dedek Chandra

scroll to top