Demo Jalan, Kades Talang Duku Muslim Temui Warga Yang Sedang Berorasi

IMG_20220325_08480919_compress52.jpg

MUARO JAMBI.(Benuanews.com)- Orasi Masyarakat Desa Kecamatan taman Rajo ke jalan kepala desa talang duku Muslim S.Ag,Turun ketengah – tengah masyarakat,Kamis 25/03/22

Aksi spontan yang dilakukan masyarakat tiga desa yang ada di kecamatan taman Rajo,tepat diseberang jalan Pelabuhan Indonesia (Pelindo) di desa talang duku

Aksi warga menuntut pihak perusahaan yang berada di sepanjang jalan talang duku, untuk memperbaiki jalan yang berlobang dan menyiram debu.

Kades talang duku Muslim tampak terlihat menenangkan warga yang sedang Orasi dan meminta kepada masyarakat untuk tidak melakukan aksi yang berlebih dan jangan sampai ada yang terprovokasi dalam aksi damai warga itu.

Muslim juga menyampaikan kepada warga untuk bersabar sebentar karena dari instansi terkait yaitu dinas PU Muaro Jambi sebentar lagi akan tiba,dan menjelaskan tentang perbaikan jalan desa talang duku.

Setelah mendapatkan kejelasan dari dinas PU Muaro Jambi, kapolres Muaro Jambi,dan camat taman Rajo,untuk langkah selanjutnya masa aksi membubarkan diri dengan tertib.

(Ardi)

scroll to top