Demi Memberikan Pelayanan Prima kepada Pelanggan, PO SAN Bekerja Sama Dengan Media Cetak

IMG-20210324-WA0058.jpg

Padang – Terobosan baru di lakukan oleh management PO Siliwangi Antar Nusa.Demi memberikan pelayanan prima kepada pelanggan,PO SAN bekerja sama dengan Harian Khazanah.Untuk setiap penumpang dari Padang menuju Bengkulu di berikan satu eksemplar Koran Khazanah.Bukan itu saja,penumpang juga di beri Snack berupa roti dan air mineral.

Kepala perwakilan PO SAN Padang Hariando dalam bincang-bincang dengan Khazanah mengatakan,PO SAN akan selalu berusaha untuk memuaskan pelanggannya.”Sebagai bentuk terima kasih kami kepada pelanggan setia SAN,maka kami memberikan satu eksemplar harian Khazanah bagi penumpang.”ujar Hari.

Hal ini di maksud agar penumpang kami tidak jenuh menunggu bis di berangkatkan,lanjut pria yang biasa di panggil abang ini.

Menurut Hari,pihaknya sengaja bekerja sama dengan Khazanah karena berita yang di tampilkan Harian Khazanah lebih banyak menampilkan khas daerah Minang dan agama.Di samping harian,Khazanah juga mempunyai portal yang sudah banyak pembacanya.

“Ini yang menjadi dasar kenapa kami menjatuhkan pilihan untuk bekerja sama dengan Harian Khazanah”ujar Hari.buat penumpang kami.Kami ingin pelanggan setia kami betul-betul merasa nyaman melakukan perjalanan dengan PO Siliwangi Antar Nusa.Mulai dari proses pemesanan tiket sampai pemberangkatan dan sampai ke tujuan.

“Kepuasan pelanggan tujuan utama kami”ujar pria yang juga Sekretaris Indonesia Beladiri Amatir (IBA) Kab Padang Pariaman ini.

Kami dari pihak manajemen PO SAN akan terus melakukan inovasi-inovasi agar pelanggan kami merasa nyaman menggunakan armada kami,lanjut Hari.Di samping memanjakan penumpang dengan hal-hal yang sudah kami sebutkan tadi,kami juga melakukan perawatan berjangka terhadap armada kami,sehingga cerita-cerita klasik tentang kerusakan bis di jalan bisa kami minimalisir,lanjut Hari.”.Dan kami pastikan para penumpang kami akan semakin nyaman bepergian dengan PO SAN,ujar Hari mengakhiri.

Bagi anda yang ingin menggunakan jasa Bus Siliwangi Antar Nusa tujuan Bengkulu silakan datang langsung ke pool SAN jln Juanda no 77 Lolong Padang atau di sebelah Hotel Pangeran Beach Padang.Atau bisa juga menghubungi no hp 081266465553. MM

scroll to top