Deklarasi Perisai Prabowo Target 68% diKalbar, Menangkan Prabowo -Gibran Satu Putaran

IMG-20231206-WA0004.jpg

Pontianak – Deklarasi perisai  Prabowo di gedung pontianak convention center (PPC) selasa 5 desember 2023 yang dihadiri ketua penasehat,H.Ahmad muzani,ketua dewan pembina pusat Ahmad Subagja, ketua umum relawan perisai prabowo Ahmad Kaylani, ketua penasehat Partai Gerindra ir H.Edy Rusdi kamtono,MT.MM,ketua Dewan pembina kalbar H.yuliansyah. S.E, Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis, Anggota DPR RI Katherine Angela Oendoen, Caleg DPR RI dapil kalbar 1 Eni Herlina,SE dan para pendukung prabowo.

Ahmad Muzani menyampaikan bahwa Relawan Perisai Prabowo agar bisa membantu memenangkan Prabowo-Gibran di Kalbar untuk satu putaran dengan target 68% di Kalbar.

Selain itu relawan juga bisa mensosialisasikan program Prabowo-Gibran, diantaranya makan siang dan minum susu gratis bagi pelajar TK sampai SMA termasuk di Pondok Pesantren.

“Hal ini karena Bapak Prabowo ingin generasi muda sehat, cerdas dan kuat menyambut generasi emas 2045.” Ungkap Muzani.

Ketua DPD Garindra kalbar yuliansyah saat di wawancarai mengatakan,
menjadi Relawan Prabowo di Kalimantan Barat ini saya yakin dengan banyak nya perjuangan  ini akan bisa memenangkan Pak Prabowo subianto dan Gibran dengan satu putaran.

“Dengan adanya relawan-relawan saya yakin dapat membawa pak prabowo menjadi presiden tahun 2024, saya yakin masyarakat yang bergabung dalam relawan ini adalah masyarakat yang mencintai sosok prabowo “. Katanya

Harapan saya, untuk di kalimantan barat ini kita bisa target sekitar 68% masayarakat kalbar dan dengan 68% ini saya yakin di kalbar ini kita akan memenangkan bapak Prabowo dan Gibran “. Harapnya

Di tempat yang sama ketua Relawan Perisai Prabowo kalbar Muhammad Zainur Safa menjelaskan ini adalah deklarasi wilayah kalau nasional itu ada di gedung juang , kalbar ini yang ke lima dari beberapa daerah di luar Jawa, untuk daerah kalbar yang sudah kita SK kan sejauh ini ada sebelas tinggal tiga yang lagi di proses.

“Kepengurusan perisai prabowo ada di 10 kabupaten/kota di kalimantan barat, pontianak, singkawang, Kubu Raya,mempawah, sintang, kapuas hulu, sekadau, bengkayang, kayong dan ketapang, sementara yang belum adalah landak ,melawi dan sanggau yang akan didefinitifkan”. Ungkapnya

Selain itu, kami akan melaksanakan kegiatan rutin yaitu sabtu minggu biru ceria, adapun kegiatannya adalah musik budaya, permainan tradisional, talkshow, lomba mewarnai, dan pemberian susu gratis untuk anak-anak yang akan di adakan di beberapa titik. Harapannya Prabowo-Gibran Menang di Kalbar dengan satu putaran pada pemilu 2024.(Nanda)

scroll to top