Defisi intelejen bidang infestigasi.lp2kp..kabupatenbolmong.suparto lantapon.. Kacabjari cabang dumoga bolsel.kurang tegas.

IMG-20220905-WA00132.jpg

BenuaNews.com sulut.
5/9-2022.bolmong.
Setelah di laporkan ke kejaksaan negeri cabang dumoga bolsel.oleh sala satu kepala desa yang terlibat mengunakan uang negara yang di kucurkan lewat dana .badan usaha milik desa.(bumdes).toraut induk .oleh kepala desa.tersebut..dengan dalil terlapor meminjam dan bumdes sebesar 60.juta lebih yang di pinjam nya kepada bendahara tersebut.hingga kini tidak di kembalikanya..

Ketika di konfirmasi kepada para pengurus badan usaha milik desa toraut induk .KSB.nya membenarkan kalau dana tersebut di pinjam oleh sangadi tetapi sampai dengan saat ini tidak di kembalikanya .kepada pihak kami.selaku pengurus .nah tetapi yang lebih mirisnya itu kami selaku pengurusnya tidak sama selaki di fungsikanya .maka tugas pokok kami selaku pengurusnya tidak dapat mengelolah dana bumdes tersebut ungkap sumber pengurus bumdes toraut induk menuturkanya.

Maka hal tersebut ormas LP2KP. SUPARTO LANTAPON..melaporkanya ke pihak kejaksaan cabang dumoga.bolsel .akan tetapi pemanggilan oleh kejaksaan tersebut sama sekali tidak di tanggapi oleh yang bersangkutan.atau tidak mau mengahdirinya.
Maka untuk itu kami selaku ormas lp2kp .meminta kepada kejaksaan negeri cabang dumoga bolsel.dapat mengambil langka tegas kepada sangadi desa toraut induk agar tidak di angap remeh oleh setiap pejabat yang menyalagunahkan wewenang nya dalam pengelolaan dana yang du kucurkan oleh pemerintah ungkap suparto lantapon .

(Tmaringka)

scroll to top