Dedikasi Dan Loyalitas Dalam Pelayanan,Kapolda Jambi Berikan Penghargaan Kepada Personil Berprestasi

IMG-20240729-WA0014_v97ZJydP6D.jpeg

JAMBI.(Benuanews.com)+Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono berikan penghargaan kepada personel Polda Jambi yang berprestasi pada Senin, (29/07/2024)

Pemberian penghargaan ini diberikan langsung oleh Kapolda Jambi pada saat apel pagi di lapangan Mapolda Jambi.

Penghargaan diberikan kepada 37 personel dengan rincian yaitu 29 personel penghargaan atas dedikasi loyalitas sebagai assesor assessment center Polri dalam memberikan pelayanan, membangun dan mengembangkan assessment center Polri di Polda Jambi.

Kemudian 2 orang personel mendapatkan penghargaan dalam pertandingan judo Kapolri Cup Dalam rangka hari bhayangkara ke-78 di Jakarta dan pemberian penghargaan kebersihan Mako kepada polres jajaran.

” Dalam kesempatan pagi hari ini, ada anggota kita yang mendapat penghargaan yang dapat membanggakan Polda Jambi ini. Terimakasih kepada rekan-rekan yang telah melaksanakan tugas dengan baik, mudah-mudahan apa yang kita kerjakan mendapat ridho dari Allah SWT.” Ucap Kapolda Jambi

Kapolda Jambi juga berpesan kepada seluruh personel agar jangan khianati kerja keras yang telah dilakukan rekan-rekan kita dan jangan sampai kita melenceng dari tugas pokok kita yang dapat mencoreng nama Institusi Polri.

” Laksanakan tugas pokok kita sebagai penegak hukum dengan sebaik-baiknya yaitu melayani, mengayomi dan melindungi.” Tutupnya

(*)

scroll to top