Danrem Pimpin Langsung Upacara 17 San di Makorem 031/Wira Bima

IMG-20240917-WA0027.jpg

PEKANBARU || Upacara Bendera Merah Putih yang di ikuti oleh Prajurit dan PNS Korem 031/Wira Bima beserta Satdisjan jajaran Korem 031/Wira Bima turut serta mengikuti Upacara Bendera, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Halaman Makorem 031/Wira Bima, Jalan Mayor Ali Rasyid, Kota Pekanbaru Selasa, (17/09/2024).

Dalam Pelaksanaan Upacara Bendera tersebut,Komandan Korem (Danrem) 031/Wira Bima Brigjen TNI Dany Rakca, S.A.P., M.Han. Menyampaikan Amanat Pangdam I/Bukit Barisan dengan Ucapan terimakasih Dan Penghargaan kepada Prajurit dan PNS Kodam I /Bukit Barisan Yang telah memberikan Dharma Bhakti Terbaiknya Kepada Kodam I/Bukit Barisan, Bangsa Dan Negara.

Keberhasilan kita dalam menjaga kondusivitas wilayah, melaksanakan program TNI Manunggal membangun desa ke-121, dan mengawal berbagai kegiatan teritorial merupakan bukti nyata dan sinergi dan kerjasama yang Solid antara TNI dan. masyarakat. Saya harap semangat ini selalu kita jaga dan di tingkatkan dalam menunjang keberhasilan kerja kita kedepan.

Di sela sela Upacara Tujuh Belasan, Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI Dany Rakca, S.A.P., M.Han. menyampaikan kepada seluruh prajurit jajaran Korem 031/Wira Bima menekan Transformasi daya pikir dan budaya kerja yang lebih baik agar kita semua bekerja sesuai dengan Profesional dan dapat mempertanggung jawabkan hasil kerja kita.

Danrem juga menekankan kepada seluruh prajurit agar selalu menjaga dan menyayangi keluarga,jangan sampai Istri dan anakmu kamu jadikan sebagai bahan pelampiasan kekesalan mu di luar atau lingkup kerja sehinga istrimu kamu jadikan sebagai “Samsak”mu,Pungkas Danrem dengan Tegas”.

Hadir dalam Upacara Bendera tersebut, Para Kasi Korem 031/WB, Para Dan/Kasatdisjan Jajaran Korem 031/WB, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Jajaran Korem 031/WB.***

scroll to top