DANREM 032 WBR BRIGJEN TNI PURMANTO : SEMOGA TAHUN INI ADA YANG BISA MASUK AKMIL

IMG-20220208-WA0015.jpg

MENTAWAI (benuanews.com) ~ Komandan Korem (Danrem) 032 Wbr Brigjen TNI Purmanto beserta rombongan tiba di Pelabuhan Tuapejat, Kabupaten Kepulauan Mentawai dalam rangka kunjungan kerja. (Senin, 07/02/2022)

Rombongan disambut Sekda Mentawai Martinus Dahlan bersama Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Mentawai, Kepala OPD dan Jajaran Forkopimda Kabupaten Kepulauan Mentawai, dan akan berada di Bumi Sikerei ini selama tiga hari.

Dalam kata sambutannya Sekda Mentawai mengucapkan selamat datang dan berterimakasih atas kunjungan Danrem 032 Wbr Brigjen TNI Purmanto bersama rombongan dan memaparkan kondisi Mentawai saat ini.
“Mentawai saat ini tidak seperti yang dipikirkan orang. Saat ini masih kami mengupayakan bagaimana kita meningkatkan sarana, prasarana dan infrastruktur yang belum lengkap.”

Pada kesempatan tersebut Danrem 032 Wbr Brigjen TNI Purmanto memberikan semangat kepada generasi muda Mentawai untuk bisa mencapai cita-citanya. Danrem 032 juga menyebutkan bahwa
“Siapa yang mau masuk prajurit, silakan dikoordinasikan dengan Kodim maupun Koramil sehingga bisa disiapkan, karena ada persyaratan – persyaratan khusus yang harus dimiliki dan dipersiapkan. Dengan hadirnya saya di Kabupaten Kepulauan Mentawai, semoga tahun ini ada yang bisa masuk AKMIL.”

“Dengan kondisi wilayah disini yang sangat khusus, mungkin saya punya akses untuk menyampaikan suara saya bahwa perlunya ada seorang Calon Taruna yang bisa menjadi prioritas,” imbuh Danrem.

Usai beramah tamah di Aula Kantor Bupati, Rombongan Danrem 032 Wbr Brigjen TNI Purmanto
menuju Makodim Mentawai yang berada di Jln Raya Tuapejat Km 9.

Dalam arahannya kepada Anggota Kodim 0319/Mentawai, Danrem 032 Wbr Brigjen TNI Purmanto menekankan agar Anggota Kodim untuk Profesional, Jujur dan Produktif dalam menjalankan tugasnya.

Usai pengarahan, acara dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolik bantuan sembako sebanyak 20 paket dan alat pertanian berupa cangkul dan sekop sebanyak 10 pasang kepada masyarakat, bantuan ayam beserta kandangnya kepada Panti Asuhan Kaum sebanyak 100 ekor ayam dan kepada Pesantren Hidayatullah sebanyak 100 ekor ayam.

Acara ditutup dengan peninjauan Craf Center yang memperlihatkan hasil karya ibu-ibu Persit Candrakirana Kodim 0319/Mentawai dan pembuatan kompos oleh Anggota Kodim 0319/Mentawai.(W).

scroll to top