Dandim: Partisipasi Warga Menjadi Kunci Penentu Kesuksesan Vaksinasi Nasional

IMG_20220117_220138_compress54.jpg

MERANGIN.(Benuanews.com)-Menggunakan P’Care TNI, layanan suntikan dosis vaksin di wilayah-wilayah sampai dengan hari ini masih berlanjut dan akan terus di laksanakan, begitu juga dengan Kodim 0420/Sarko Korem 042/Garuda Putih Kodam II/Sriwijaya. Senin, (17/01/2022)

Pada hari hari senin Kodim 0420/Sarko akan kembali melancarkan aksi misi kemanusian berupa serbuan vaksinasi untuk masyarakat berlokasi gerai vaksin antara lain Pasar Baru Keluruhan Pematang Kandis Kota Bangko Kabupaten Merangin di pimpin langsung Peltu April Hadi selaku penanggung jawab lapangan di bantu dengan tiga orang anggota.

Sedangkan satu lokasi lagi akan berlangsung bertempat di Desa Mensao Kecamatan Muara Limun Kabupaten Sarolangun di ketui oleh Peltu Mujiono dengan sembilan anggota, kedua Kabupaten ini berada dalam Provinsi Jambi yang bagian dari wilayah binaan teritorial Kodim 0420/Sarko.

Di jelaskan Dandim 0420/Sarko Letkol Infanteri Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M. Han pagi Kodim 0420/Sarko melalui prajurit-prajurit yang tergabung dalam tim mobille vaksinator akan terus berupaya dan tetap konsisten melayani suntikan dosis vaksin untuk masyarakat.

Capaian demi capaian hasil jumlah masyarakat yang sudah menerima dosis vaksin di Kabupaten Merangin dan Kabupaten Sarolangun sampai dengan detik ini menunjukan kenaikan grafik terus meningkat baik itu dengan menggunakan P’Care TNI maupun oleh pihak dinas kesehatan setempat, ini menandakan keseriusan TNI Polri dengan Pemerintah Daerah mensukseskan serbuan vaskinasi nasional di wilayah, begitu juga dengan partisipasi warga untuk menerima suntikan dosis vaksin menjadi salah satu faktor penunjang kelancaran dan kesuksesan vaksinasi di tingkat daerah.

Tegas saya sampaikan Kodim 0420/Sarko akan terus berupaya dan konsisten serta terdepan mendukung pemerintah mensukseskan serbuan vaksinasi nasional. (Rido Asran)

scroll to top