Dampak Pabrik AMP Di Sungai Gelam,Ketua PAC Khusus Grib Jaya Sungai gelam:Pemdes Tidak Memperpanjang Izin

IMG-20241025-WA0065.jpg

Muaro Jambi,(Benuanews.com)-Ketua PAC Khusus Grib Jaya sungai gelam Wahyu Rohmad Nugroho mengapresiasi respon Cepat wakil rakyat DPRD Muaro Jambi melakukan Inspeksi mendadak Langsung terkait laporan masyarakat terkait Aktivitas AMP Di Sungai Gelam.

Apresiasi dan terimakasih disampaikan Wahyu Rohmad Nugroho kepada Robbi Ramadhan Anggota DPRD Muaro Jambi yang telah melakukan sidak ke Pabrik AMP.

Wahyu menyebutkan respon anggota DPRD sangat luar biasa terkait keluh kesah warga sungai gelam.”Kata Wahyu, Senin 28/10/24

 

Wahyu menyebutkan Aktivitas AMP ini diduga merusak jalan dan menyebabkan Polusi udara yang menganggu Aktivitas Masyarakat Sekitar.

 

Dan Di Temukan Dilapangan Tonase Angkutan Pembawa Material dengan muatan keseluruhan 48 Ton dengan Bukti Delivery Order Yang dibawa Para Driver beberapa hari Lalu.

 

Saya (red) juga sudah menghubungi Kades desa setempat,dan Kades juga menjelaskan Pabrik AMP Beberapa Waktu Lalu Hendak Memperpanjang Izin, Namun Akibat Dampak yang ditimbulkan Pemerintah Desa Setempat belum memberikan ijin sampai dengan sekarang.

 

Kepala desa juga melalui sambungan telepon WhatsApp meminta aktivitas pabrik AMP diberhentikan dulu,Karena aktivitasnya membuat Infrastruktur Jalan Rusak.”sebut Wahyu

Ketua PAC Khusus Grib Jaya sungai gelam Wahyu Rohmad Nugroho juga berharap kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Muaro Jambi agar Segera memanggil pihak perusahaan dan instansi terkait yang berwenang”harapnya

 

scroll to top