Dalam Rangka Nataru 2022, Waka Polres Lebak Polda Banten Cek Perlengkapan Dinas Anggota Satlantas

IMG-20211220-WA0105.jpg

LEBAK – Benuanews.com – Dalam Rangka menghadapi Natal 2021 dan tahun baru 2022, Waka Polres Lebak Kompol Roby Heri Saputra, SH, SIK, M.H Didampingi Kabag Logistik Kompol Nono Karsono, Kasat Lantas AKP Kresna Aji Perkasa, Kasi Humas Iptu Jajang Junaedi, Kasi Propam Ipda M. Mochtar melakukan pemeriksaan dan pengecekan kelengkapan perorangan anggota lantas di halaman Mapolres Lebak, Senin, (20/12/2021)

Adapun pemeriksaan kelengkapan anggota lantas itu meliputi borgol, tongkat, Senpi, senter, jas hujan dan alat komunikasi. Serta mengecek Kendaraan Bermotor (Ranmor) Anggota Satlantas.

Waka Polres Lebak Kompol Roby Heri Saputra SH, SIK, M.H mengatakan, “Kegiatan pengecekan yang dilaksanakannya pagi ini dilakukan guna meningkatkan profesionalisme dan kesiapan tugas para personil Satlantas dilapangan,” Ujar Roby.

“Hal ini sengaja kami lakukan untuk mengecek kesiapan personil pada saat melakukan tugas pengamanan dalam rangka menghadapi Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 dilapangan dan mengingat cuaca yang tidak menentu, diharapkan personil mempunyai kesiapan dari awal sehingga tidak menjadi hambatan dalam melaksanakan tugas″, ungkapnya.

Selain itu Waka Polres juga menekankan kepada seluruh personil Sat lantas agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, bersinergi dengan sesama anggota maupun instansi lain, serta menjaga kondisi agar tetap sehat. Sehingga Polantas bisa hadir ditengah tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan prima kepolisian.
“Kita tidak akan mampu melaksanakan tugas seorang diri, untuk itu tetap jalin kerjasama yang baik di antara sesama anggota maupun instansi samping, dan jangan lupa apabila ada waktu luang sempatkan diri untuk berolahraga agar tetap sehat sehingga tugas dapat dilaksanakan dengan baik,” imbuhnya.

Sementara Itu Kasi Humas Polres Lebak. Iptu Jajang Junaedi menambahkan.
” Dengan dilakukannya pengecekan terhadap kelengkapan dinas Anggota dan Ranmor Satlantas Polres Lebak dalam Rangka Nataru 2022, Anggota Satlantas Bisa Percaya diri dan Siap untuk menghadapi Pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022″ tambahnya.

“Selain itu dalam kegiatan ini tetap mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari Covid 19” tutup kasi humas.

(Aguh)

scroll to top