Dalam rangka konsolidasi partai Indra Dt. Rajo Lelo Hadir di Kawasan Seribu Rumah Gadang Koto Baru Bersama Sekretaris DPD Partai Amanat Nasional Kabupaten Solok Selatan

20201202_154502-scaled.jpg

Solok Selatan, Benuanews.com—Dalam rangka konsolidasi partai, Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Sumatera Barat Indra Dt. Rajo Lelo ke Dewan Perwakilan Partai PAN Kabupaten Solok Selatan rabu 02/12.

Ketua DPW PAN Indra Dt. Rajo Lelo dengan rombongan dari provinsi yang didampingi oleh sekretaris DPD Partai Amanat Nasional Kabupaten Solok Selatan Edi Murni dan anggota DPRD Kabupaten Solok Selatan Yendri Susanto saat di temui Benuanews.com di Kawasan Seribu Rumah Gadang Koto Baru untuk menikmati salah satu Ikon wisata di Kabupaten Solok Selatan.

Indra mengatakan dalam kunjungan ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan setelah itu langsung ke kandidat yang diusung dari partai Drs.H.Erwin Ali, MM di Kabupaten Solok Selatan. Untuk pertemuan mengkonsolidasikan partai, masih banyak yang harus ditertipkan dan hal-hal yang harus di benahi lagi.

Dari Partai Amanat Nasional sendiri Gubernur yang kita usung dengan nomor urut 1 yaitu bapak Muliadi dan Ali Muni, dan untuk Bupati nya kabupaten Solok Selatan adalah Erwin Ali dan Marwan Effendi. Kalau ada kader Partai yang keluar dari itu berarti telah melanggar aturan.

Lebih lanjut Indra berharapan kedepan tentunya bagaimana Gubernur yang kita usung memenangkannya, dan begitu juga dengan Bupati yang di kita usung dari Partai Amanat Nasional ini dapat memenangkannya, dengan cara seluruh kader harus membantu dan berjuang untuk memenangkannya “tutupnya”.

Seusai tujuan awal Indra Dt.Rajo Lelo selain sebagai Ketua DPW Partai Amanat Nasional provinsi Sumatera Barat, Indra juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumbar ini, melanjutkan kunjungan ke objek wisata di Kabupaten Solok Selatan yaitu ke Kawasan Seribu Rumah Gadang dan salah satu Rumah Gadang yaitu Rumah Gadang Gajah Maram.

Disamping itu sekretaris DPD partai pan kabupaten solok Selatan Edi Murni mengatakan sebagai tuan rumah atas kunjungan DPW PAN Sumatera Barat tentu tidak terlepas dari pariwisata yang ada di Solok Selatan salah satunya Ikon Seribu Rumah Gadang.

Dijelaskan Edi Murni Ini merupakan kawasan yang sangat istimewa yang diperhatikan pemerintah, yang selama ini terabaikan dan pemerintah sudah memberikan perhatikan khusus ke kawasan Seribu Rumah Gadang. Seluruh bantuan dan perhatian baik moral dan materil dari pemerintah ini sangat bermanfaat bagi anak cucu, dan juga lestari budaya khusus Solok Selatan khususnya koto baru. (Helfi Yulinda)

scroll to top