Dalam rangka HUT Bhayangkara Ke -77 Polsek Tualang gandeng Puskesmas Tualang dalam Bhakti Kesehatan terhadap kesehatan Tahanan.

IMG-20230605-WA0054.jpg

Perawang, Benua news.com : Dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke – 77 Polsek Tualang mengadakan aksi Bhakti Kesehatan terhadap Tahanan Polsek Tualang. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Tualang Kompol Arry Prasetyo SH.MH bersama beberapa personil Polsek Tualang. Jumat ( 2/6/2023)

Kegiatan Bhakti Kesehatan ini juga kita menggandeng dari tim kesehatan Puskesmas dalam hal ini dipimpin oleh dr Nawab Pri Hartanto dan timnya sebanyak 4 orang. Hal ini untuk mengetahui kesehatan terhadap tahanan. Jumlah tahanan yang diperiksa kesehatannya sebanyak 25 orang.

Terpisah dr Nawab Pri Hartanto dan tim yang melaksanakan pemeriksaan mengatakan untuk jumlah tahanan 25 orang kita Skrining kesehatannya. Hasil dari pemeriksaan tersebut jumlah tahanan yang diperiksa Negatif dan tidak ada penyakit lainnya, ucap dr.Nawab Pri Hartanto.

Kompol Arry juga akan terus melakukan pengecekan kesehatan terhadap tahanan agar terhindar dari suatu penyakit. Ucapnya.

Kegiatan ini berakhir pukul 11.00wib situasi aman dan terkendali.

(Agus zega)

scroll to top