Dalam Menyambut HUT Ke 79 Kadus Dusun Ill Terus Hiasi Dusun nya.

20240807_165957-scaled.jpg

LABUSEL-BENUANEWS.SUMUT.COM
Kepala Dusun lll Desa Perkebunan Teluk Panji Kecamatan Kampung Rakyat Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumatera,terus hiasi Dusun dengan memasang berbagai hiasan dalam bentuk partisipasi masyarakat nya untuk memeriahkan Hari kemerdekaan.

Terlihat di setiap Simpang jalan di wilayah Dusun lll memasang berbagai ornamen hiasan mulai dari umbul umbul bendera hiasan Tugu serta pernak pernik hiasan yang tampak meriah sepanjang jalan tersebut .

Saat di temui disela sela kegiatan, Arnen(40) mengatakan,”Kita bersama warga terus berupaya menghiasi dusun dan setiap rumah warga kebersamaan itu terus kami ikat dalam bentuk acara dan kegiatan apapun khusus nya dalam menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia, katanya.

Salah seorang ibu rumah tangga di lingkungan Dusun tersebut, Murni (45)saat di temui,mengatakan,”Kami setiap tahun nya melakukan kegiatan ini,bersama sama menghias Desa,ibu kadus dan pak kadus juga ikut dalam kegiatan ini.katanya.

Seperti yang di ungkap kan,Suradi,”mengatakan, kami sangat bangga dengan kadus dan ibu kadus,karena selalu ikut dalam kegiatan positif terkadang pak kadus juga rela mengeluarkan biaya pribadi untuk kebersamaan kami,apalagi pada saat ini ada nya perlombaan Dusun terbaik membuat kami semakin semangat, katanya (K.Nasution)

scroll to top