Curah Hujan Tinggi, Jalan Lintas di Batu Bersurat Kampar Longsor

IMG-20240617-WA0199.jpg

Kampar, Benua news com : Jalan lintas Provinsi Riau tepatnya di Kelurahan Batu Bersurat, Kecamatan XIII Koto Kampar mengalami longsor, Senin (17/06/24).

Ketua pemuda setempat menyampaikan longsor terjadi sekitar pukul 04.00 WIB, subuh tadi. Ia berharap bencana ini dibutuhkan cepat penanganan, karena rawan kecelakaan.

Longsor ini rawan kecelakaan. Semoga cepat dapat penanganan,” harap. ketua pemuda Kelurahan Batu Bersurat, Indra kepada wartawan melalui telepon.

Ia mengungkapkan longsor ini karena tingginya curah hujan. Dan luapan air sungai yang sangat tinggi sehingga mengakibatkan jalan box culvernya pecah dan terjadi longsor. Jalan hanya dipakai beberapa meter untuk sepeda motor.

“Longsornya terjadi pada pukul 04.00 WIB dini hari tadi. Curah hujan dan luapan air sungai yang sangat tinggi mengakibatkan jalan dan box culvernya pecah dan longsor. Untuk korban jiwa dan korban harta benda tidak ada,” tutupnya dikutip

Harapan masyarakat kepada pihak pemerintah agar secepatnya mengambil tindakan memperbaiki jalan tersebut guna keselamatan pengguna jalan dan ketertiban umum.

(Oferius zega/infotorial)

scroll to top