140 Unit Mobil Ambulance Sudah di Serahkan Kedesa Dari Pemda Kabupaten Kampar

Unit-Ambulan-kampar.jpg

Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto Serahkan Kunci Mobil Secara Simbolis Kepada Kepala Desa

Gunung Sahilan (benua) – Pemerintah Kabupaten Kampar sudah serahkan sebanyak 140 unit mobil ambulance kepada Desa yang ada didaerah tersebut, sebagai peningkatan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“Kita sebagai Pemerintah Kabupaten Kampar telah menyerahkan sebanyak 140 unit Ambulan kepada kepala desa seabagai bentuk peningkatan pelayanan dan pada hari ini kita serahkan kembali 2 unit Ambulan di Kecamatan gunung Sahilan” Kata Bupati Kampar CaturSugeng Susanto disela acara penyerahan mobil tersebut. Rabu (8/7)

Dikatan, untuk tahun 2020 sudah diupayakan pengadaan untuk 50 unit Mobil Ambulance, sehingga seluruh desa di Kabupaten Kampar memiliki 1 Ambulan setiap desa,ini sesuai dengan Visi dan misi Bupati Kampar.

Dengan telah diserahkannya Ambulan ini, dimeminta kepada kepala desa untuk memanfaatkan dengan sebaik-baiknya, jangan malah digunakan untuk hal-hal lain” pintanya lagi.

Karena banyak laporan yang diterima dari masyarakat dimana adanya pemanfaatan sebagimana fungsi utama ambulance , ini agar disikapi dengan baik” Tambahnya lagi.

Ditambahkan dengan makin meningkatnya pelayanab kesehatan dengan baik semoga dapat terwujudnya Kampar Sehat, Ini sesuai dengan semangat untuk mencapai sumber daya yang sehat dan kuat menuju kabupaten Kampar yang maju dan bersaing.

Kepada Jajaran dinas kesehatan untuk terus melihat memperhatikan Seluruh masyarakat Kampar, terpadu, tingkatkan pelayanan kesehatan, sehingga masyarakat merasakan kebahahagiaan dan bangga terhadap kehadiran pemerintah.

Hadir pada kesempatan tersebut Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar Dedi Sambudi, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa (PMD) Febrinaldi Tridarmawan, Camat Gunung Sahilan Fakhri, Kepala Puskesmas se Kabupaten Kampar, Plh Kapus Gunung Sahilan I Dwi Darsono.

scroll to top