Cooling System, Kasatbinmas Polres Lumajang melaksanakan kegiatan “Jum’at Curhat”

IMG-20240224-WA0130.jpg

LUMAJANG, Benua News.com- Satbinmas Polres Lumajang melaksanakan kegiatan “JUM’AT CURHAN” di Pendopo kantor pemerintah desa Selokgondang kecamatan Sukodono, Jum’at (23/2/2024).

Kapolres Lumajang AKBP Mohammad Zainur Rofik, S.I.K., melalui Kasat Binmas Polres Lumajang AKP Ondy Andrianto mengungkapkan, bahwa Kegiatan ini merupakan wadah bagi masyarakat untuk menyampaikan keluhan dan permasalahan kamtibmas dilingkungan masing-masing.

” JUM’AT CURHAT ” bertujuan untuk mendengar, menampung, mencatat dan mencari solusi setiap permasalahan yang ada diwilayah masing-masing,” ungkapnya.

Menurutnya, kegiatan ini penting untuk mengedukasi serta mendorong masyarakat untuk lebih memiliki empati dalam memandang keamanan dan ketertiban dilingkungannya.

sehingga aspirasi masyarakat yang ada di wilayah, dapat kita petakan dan mencarikan solusi penyelesaiannya,” ujar AKP Ondy.

Beliau juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat, untuk kembali menguatkan persatuan dan kesatuan dilingkungan masing-masing, pasca-pemilu 2024 kemarin.

“mari kita kembali bersatu dalam menjaga lingkungan kita, meski pada pemilu kemarin berbeda pilihan, namun pada dasarnya kita adalah saudara sebangsa,”pungkasnya.

Untuk diketahui kegiataan ” JUM’AT CURHAT “, juga selain sebagai wadah menampung keluhan dan aspirasi masyarakat, juga sebagai Cooling System pasca gelaran PEMILU serentak pada 14 Februari 2024.

Star

Redaksi

Redaksi

Satu Pelurumu Hanya Tembus Satu Kepala Manusia...Tetapi Satu Tulisan Seorang Jurnalis Bisa Tembus Jutaan Manusia (082331149898)

scroll to top