Cooling System Jelang Pilkada 2024, Polresta Mataram dan Jajaran Tingkatkan Patroli KRYD Akhir Pekan

IMG-20240825-WA0000.jpg

Mataram NTB benuanews.com – Salah satu upaya yang dilakukan adalah meningkatkan patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) pada akhir pekan guna menciptakan kondusifitas keamanan, seperti yang dilakukan Polresta Mataram dan jajaran.

Seperti menyambangi masyarakat, kegiatan masyarakat, antisipasi kasus 3C, premanisme, miras, balap liar dan kriminalitas kejahatan lainnya di wilayah hukum Polresta Mataram. Sabtu, (24/08/2024) malam

Kapolresta Mataram melalui Kabag Ops Kompol I Gede Sumadra Kerthiawan SH MH mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman kondusif, khususnya menjelang Pilkada serentak 2024 dalam rangkaian Ops Mantap Praja Rinjani 2024 khususnya akhir pekan pada malam hari sampai dini hari.

” Oleh sebab itu harus dioptimalkan khususnya potensi-, potensi kerawanan dan upaya preventif Kepolisian “, ucapnya

” Diharapkan melalui Patroli personel berdialogis kepada masyarakat memberikan imbauan, sosialisasi, edukasi, menyerap informasi dan mengajak bersama menjaga kondusifitas keamanan Pilkada 2024 “, jelasnya

Lanjut Kompol Gede juga menambahkan ini merupakan upaya cooling system, peran penting seluruh lapisan masyarakat dalam pemahaman tentang pentingnya kesadaran serta partisipasi dalam mewujudkan Pilkada serentak 2024 yang aman, damai dan sejuk di wilayah hukum Polresta Mataram.

” Tidak kenal henti, sekali lagi kami berharap adanya dukungan dari seluruh lapisan masyarakat, untuk bersama sama menjaga dan menciptakan Pilkada serentak 2024 yang aman, damai dan sejuk, khususnya di wilayah hukum Polresta Mataram “, khususnya. (Dv)

scroll to top