Ciptakan Kedisiplinan Personil, Polsek Cijaku Polres Lebak Rutin Laksanakan Apel Pagi

IMG-20211209-WA0136.jpg

Lebak – Benuanews.com – Polsek Cijaku Polres Lebak melaksanakan apel pagi, kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap pagi ini sebagai bentuk kedisiplinan dan pengecekan personel.

Apel dilaksanakan dihalaman Mapolsek Cijaku Polres Lebak yang dipimpin Kapolsek Cijaku Polres Lebak IPTU Kasih Suparja, Kamis (09/12/2021).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra S.I.K,.M.I.K melalui Kapolsek Cijaku IPTU Kasih Suparja mengatakan dalam arahannya menyampaikan Ucapan terima kasih kepada Personil yang telah datang tepat waktu untuk melaksankan apel pagi, kepada Anggota Bhabinkamtibmas agar membantu percepatan Vaksinasi untuk mencapai target persentase dan mengingatkan kepada Kades untuk menghimbau warganya tidak merayakan Nataru mengingat sekarang masih pandemi covid 19.

Kemudian selanjutnya kepada Personil untuk meningkatkan Kegiatan edukasi 5 M, berikan pemahaman kepada masyarakat tentang vaksinasi atau untuk mau di vaksin didesa binaannya masing masing, Tingkatkan disiplin diri,Sikap tampang anggota, Antisipasi Kamtibmas, kerumunan dan pelanggaran Prokes didesa masing-masing

“Dan tidak lupa kepada Personil piket setiap hati untuk melaksanakan Oprasi pekat dengan sasaran Miras, Premanisme, Prostitusi dan judi untuk menekan angka kriminalitas.

“Untuk kedisiplinan personil agar dipertahankan dan untuk kinerja kita perlu tingkatan pula, agar personel jaga kekompakan dan kesehatan, untuk lingkungan Mapolsek Cijaku agar dijaga kebersihannya dan keamanannya.” Tutupnya (Aguh)

scroll to top