Cepat Tepat Dan Akurat Terukur Pembangunan Talud di Jatian Sarikemuning Merupakan Komitmen Pelaksana Dalam Kiprahnya Turut Membangun Lumajang

IMG-20231001-WA0048_copy_594x525.jpg

Lumajang,Benua News.com-Pembangunan Talud Jalan Sari Kemuning – Kandang Tepus yang berfungsi sebagai penahan tanah dari Tebing Jalan sekitar hutan jati, kini sudah selesai, terlihat kokoh dengan patok berjajar dan bercat hitam putih turut menjadi pengaman.

Proyek PL (Penunjukan Langsung) pembangunan talud jalan Sarikemuning-Kandangtepus Kecamatan Senduro Kabupaten Lumajang tersebut tercantum di LPSE tertera dengan anggaran APBD sebesar Rp 199.775.000.00. Proyek ini dikerjakan oleh CV. Pricel Jaya, dengan konsultan pengawas CV. Primagraha.

Foto Lokasi Yang Sudah Selesai


Saat ditemui awak media ini, H. Mustaqim sebagai pelaksana menyatakan, “sebagai pelaksana saya memprioritaskan hasil pekerjaan baik secara fisik maupun fungsinya, kami kerjakan sesuai spesifikasi dan technik, pada proyek PL ini dengan sebaik-baiknya,” ungkapnya.

Lsnjut beliau menegaskan komitmennya untuk berkontribusi positif dalam pembangunan negeri, khususnya di Kabupaten Lumajang.

Selesainya proyek ini mendapatkan apresiasi dari masyarakat sekitar lokasi khususnya dan warga Senduro pada umumnya. Mereka merasa senang karena proyek yang mendukung keamanan transportasi ini telah selesai dan hal ini tentu meningkatkan keamanan bagi yang melintasi Jalan di sekitar lokasi tersebut.

Marluket Warga Sarikemuning yang secara kebetulan ketemu di dekat lokasi proyek pembangunan talud kepada media ini menuturkan, “alhamdulillah pembangunan tebing itu sudah selesai mas, semoga kedepannya tempat ini menjadi sesuatu yang dapat menunjang perekonomian, siapa tahu tempat ini jadi tempat wisata, kan jadi ramai,” ujarnya.

Pembangunan infrastruktur yang berkualitas ini, diharapkan dapat memberikan manfaat yang berkelanjutan bagi masyarakat dan memajukan daerah kecamatan Senduro.

(Star)

Redaksi

Redaksi

Satu Pelurumu Hanya Tembus Satu Kepala Manusia...Tetapi Satu Tulisan Seorang Jurnalis Bisa Tembus Jutaan Manusia (082331149898)

scroll to top