Cekcok Mulut,(AR) Warga Tembesi Batanghari Nyaris Tewas,Di Bacok Tetangganya Sendiri Dengan Sajam

IMG-20240125-WA0039.jpg

BATANG HARI.(Benuanews.com)-Berawal dari cekcok, diduga gegara tempat parkir, Pria paru baya berinisial (RK) warga RT 09 desa Sukaramai Kecamatan Muara Tembesi nekat melakukan beberapa kali sabetan senjata Tajam jenis Golok di kepala, lengan Tanggan kiri tetangganya sendiri yang berinisial (AR) hingga korban pun nyaris Tewas berlumur darah di tempat kejadian atau Rumahnya sendiri, Rabu malam, 24/01/2024.

” Tadi saya lihat, Ada Luka empat bacokan, dua bagian kepala, dan tanggan lenggan kiri dua bacokan menganga, jelas warga setempat yang enggan disebutkan namanya. 

Masih jelas warga” Kejadian terjadi sekitar Pukul 22,30.wib, saat itu saya mau ke toko mawan untuk membeli rokok, dan tiba-tiba warga sekitar histeris berdatangan menuju lokasi kejadian yang berada di Sebelahan Toko tersebut entah ada apa , sayapun bergegas  mengikutinya”  Jelas warga. 

Dan Saat sampai ke lokasi terlihat AR(korban) warga RT 07 sudah berlumuran wajahnya penuh dengan darah tergeletak dirumahnya dengan keadaan setengah sadar , warga pun bergegas untuk menolong korban, dan membawanya ke rumah sakit terdekat. 

Lanjut warga ” Untuk terdugah Pelaku sudah di amankan dan di bawah oleh pihak keamanan anggota Polsek Tembesi ,yang keberadaan terdugah Pelaku masih di TKP kejadian Tadi bang, cetus warga. 

(Zami)

scroll to top