Cegah Gangguan Kamtibmas Dan 3C Sat Sampata Polres Dompu Laksanakan Patroli

IMG-20220315-WA0011.jpg

Dompu NTB Benuanews.com Personil Sat Samapta Polres Dompu melakukan patroli antisipasi 3C (Curas, Curat dan Curanmor) di titik rawan tindak kejahatan, Perumahan dan Pos Kamling Wilkum Polres Dompu, Senin (14/3/2022) malam.

Giat Patroli Malam hari dilaksanakan dalam wilayah hukum Polres Dompu sambil memberikan himbauan kamtibmas dan himbauan tentang protokol kesehatan guna pencegahan wabah virus covid19.

Kasat Samapta AKP Balok Suswantoro mengatakan patroli dialogis ini dilakukan oleh Personil Sat Samapta dengan tujuan untuk menyampaikan himbauan terkait Covid-19 serta pesan-pesan kamtibmas kepada Masyarakat dan menjalin hubungan tali silaturahmi dengan membuka komunikasi yang baik dengan warga Masyarakat, untuk menciptakan kecintaan Masyarakat akan sosok Polri yang lebih bersahaya dan lebih humanis.

‘Kegiatan seperti ini merupakan kegiatan rutin Sat Samapta Polres Dompu tidak hanya mengunjungi setiap kegiatan yang dilakukan oleh Masyarakat juga Patroli dialogis dilakukan diwarung-warung, serta pusat keramaian yang memiliki potensi terjadinya gangguan kamtibmas, juga menjadi sasaran patroli guna menjaga kondisi kamtibmas tetap kondusif.” Jelasnya.
(Hamdan Reporter)

scroll to top