Cawabup Labusel, Drs. H. Naga Parlaungan Lubis terima Silahturahmi Pengurus GAMKI.

IMG-20241016-WA0077-scaled.jpg

LABUSEL-BENUANEWS.SUMUT.COM
Cawabup Labusel Drs. H. Naga Parlaungan Lubis terima kunjungan silahturahmi Pengurus GAMKI Labusel di Resto Kolam Family Hill, Kota Pinang Kab.Labuhanbatu selatan Sumatera Utara Rabu (16/10) sekira pukul 16.30 WIB.

Hadir dalam acara silahturahmi itu, Paslon Cawabup Labusel 02, Drs. H. Naga Parlaungan Lubis, Ketua DPC GAMKI Labusel, Zelirlinto Simanjuntak dan Pengurus lainya.

Ketua DPC GAMKI kab Labuhanbatu Selatan Zelirlinto Simanjuntak pada kesempatan itu menyampaikan terkait perkembangan organisasi kepemudaan sektor agama yang harus bersinergi kepada pemerintah dalam melaksanakan pembinaan mental spritual generasi muda.

Zelirlinto Simanjuntak berharap jika Gandhi-Naga terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Labusel mendatang dapat mengakomodir keinginan organisasi kepemudaan,serta organisasi yang ikut berperan serta dalam pembangunan daerah,sebab tanpa dukungan pemerintah organisasi di Labusel akan stagnan.

“Organisasi kepemudaan serta organisasi yang aktif dalam perkembangan dan pembangunan labusel harus bersinergi kepada pemerintah agar dapat melakukan yang terbaik bagi generasi muda di Labusel ini khususnya di sektor pendidikan dan penguatan literasi” ujar Zelirlinto Simanjuntak.

Sementara Drs. H. Naga Parlaungan Lubis di kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas kedatangan DPC GAMKI Labusel dalam rangka bersilahturahmi.

“Saya sangat bangga dengan pemuda yang memiliki sikap dan kemauan untuk maju. Gandhi-Naga akan tetap berusaha mengakomodir program-program kepemudaan yang orientasinya untuk pembinaan generasi muda khususnya di sektor pendidikan ” Ujar Naga.

Silahtruahmi yang terjalin sore itu sangat Hamronis dan penuh muatan positif. Semoga apa yang menjadi keinginan dalam menciptakan Labusel ceria dapat terwujud.(K.Nasution)

scroll to top